Sukses

Atletico Madrid 'Rekrut' Aktor Holywood

Matt Damon datang ke Madrid untuk mempromosikan film terbarunya, Jason Bourne.

Liputan6.com, Madrid - Klub Liga Spanyol, Atletico Madrid, mengumumkan "perekrutan" terbesar mereka di bursa transfer musim panas ini, Rabu (13/7/2016). Dialah Matt Damon, aktor terkenal Hollywood, Amerika Serikat.

Damon, 45 tahun, saat ini memang tengah berada di Madrid. Dia datang untuk mempromosikan film terbarunya, "Jason Bourne" yang dibuat serinya di Madrid.

Kesempatan ini dimanfaatkan Atletico. Damon pun dipresentasikan bersama dengan seragam Atletico, layaknya pemain baru mereka. Di jersey Atletico yang dipegang Damon, terdapat namanya di punggung.

Tak lupa, aktor ganteng yang juga pernah membintangi "The Talented Mr. Ripley", "Ocean's Eleven", "Ocean's Twelve", dan "Ocean's Thirteen" itu  berpose bersama presiden klub, yang juga seorang produser film, Enrique Cerezo. Bek Atletico, Felipe Luis juga ikut berpose bersama.

"Saya tahu, Atletico klub yang hebat, klub fantastis," ujar Damon. "Atletico mengingatkan saya kepada klub baseball favorit saya, Boston Red Sox."

Cerezo pun tampak semringah. "Ya, dialah rekrutan terbaru kami di musim panas ini. Dia akan bergabung minggu depan. Langsung dari Amerika...," Cerezo berkelakar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Pertama Kali

Bagi Atletico, ini bukan pertama kalinya, mereka mengundang artis Hollywood untuk "bekerja sama". Sebelumnya, mereka juga melakukan hal yang sama saat aktor Hollywood lainnya. Sebut saja Harrison Ford, Samuel L. Jackson, dan si cantik Halle Berry.

Di luar itu, Atletico juga termasuk klub yang sering ikut mempromosikan film-film Hollywood yang baru dirilis. Mereka bekerja sama dengan distributor film Hollywood, Columbia.

Tak heran, dalam beberapa tahun belakangan, Atletico sering memasang judul-judul film Hollywood di kostum mereka. Sebut saja "Spiderman 2", "Bad Boys 2", "Hellboy", dan "Hollywood Homicide Department".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.