Sukses

'Masuk Kotak', Mata Muncul di Markas Latihan MU

Mata menjadi sumber spekulasi menyusul penunjukan Mourinho di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Juan Mata tak bisa menutup kegembiraannya saat kembali ke tempat latihan Manchester United pekan ini. Playmaker MU asal Spanyol ini, sudah lama menikmati waktu jauh dari sepak bola setelah membela negaranya di Piala Eropa 2016. Spanyol sendiri tersingkir lebih awal di turnamen itu.

Kebahagiaan Mata kemudian diungkapkan lewat media sosial. Mantan bintang Chelsea memposting gambar di akun Instagram pribadinya, dan menulis: "Aku merindukanmu! sesi latihan pertama hari ini. @Manchester United."

Masa depan Mata di MU dalam beberapa pekan terakhir telah menjadi sumber spekulasi menyusul penunjukan Jose Mourinho di Old Trafford.

Jose Mourinho dikabarkan bakal menendang enam pemain MU, dan salah satunya adalah Juan Mata. Gaya permainan playmaker asal Spanyol itu sangat tidak disukai Mourinho. Inilah yang membuat Mourinho membuang Mata dari Chelsea pada 2014.

Namun, Mata sepertinya tak membiarkan laporan media mengganggu ketenangannya bekerja. Ia langsung mengasah kebugarannya menjelang musim baru.

Sementara itu, banyak pemain MU yang tidak terlibat dalam tugas internasional telah dilaporkan kembali ke Carrington. Mereka akan memulai latihan pra-musim pekan ini di bawah manajer baru Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini