Sukses

Djadjang Nurdjaman Kembali Latih Persib

Djadjang Nurdjaman membatalkan rencana menimba ilmu di DC United demi tangani Persib.

Liputan6.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung akhirnya menunjuk Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih Persib menggantikan Dejan Antonic yang sebelumnya mengundurkan diri usai sejumlah hasil minor di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Setelah Dejan mundur, Persib sempat dilatih oleh caretaker Herrie Setyawan pada dua pertandingan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Kekalahan 1-2 dari Persegres Gresik United membuat manajemen Persib memutuskan memulangkan Djadjang.

Baca Juga

  • 6 Fakta Kegagalan Inggris di Piala Eropa 2016
  • Terdepak dari Euro 2016, Inggris Jadi Bahan Olok-Olok
  • Pique Bicara Akhir Era Keemasan Spanyol

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menuturkan, keputusan ini sudah dipikirkan matang-matang. Sebab, Persib ingin mendongkrak posisi mereka yang kini belum juga bangkit di TSC 2016. Keputuan ini memaksa pria yang akrab Djanur membatalkan rencana menimba ilmu di tim asal Amerika Serikat, DC United.

"Djadjang segera ditarik. Kemampuannya kan sudah jelas. Kita kan harus ada (pelatih) yang sesuai," kata Umuh saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (28/6/2016).

"Untuk (belajar) ke DC United batal, saya sudah menghubungi dan dia siap," ujarnya.

Menurut Umuh, Djanur sudah bakal memimpin pada latihan yang akan digelar besok (29/6/2016). Latihan tersebut sebagai persiapan Persib untuk menghadapi PSM Makassar, Sabtu (2/7/2016).

"Insya Allah secepatnya, mungkin sudah mulai (memimpin) latihan Persib besok," papar Umuh.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.