Sukses

Hodgson Bantah Vardy dan Rooney Berselisih

Liputan6.com, Paris - Pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson membantah dua bomber timnya, Jamie Vardy dan Wayne Rooney terlibat percekcokan. Hodgson dengan tegas mengatakan, rumor itu hanya bohong belaka.

Rumor perselisihan antara Vardy dan Rooney bermula ketika Rooney meminta istri Vardy, Rebekah Vardy untuk tidak berkomentar macan-macam. Hal itu agar tidak menggangu konsentrasi tim nasional Inggris yang sedang berjuang di Piala Eropa 2016.

Rebekah Vardy memang kerap mengutarakan opininya soal timnas Inggris lewat akun twitter miliknya. Contohnya adalah saat dia mengomentari kerusuhan suporter Inggris dengan Rusia di laga perdana.

Dilansir Daily Mail, rumor ini dibantah Hodgson dalam sesi jumpa pers jelang laga 16 besar melawan Islandia. Dalam jumpa pers itu, Hodgson tiba-tiba menjawab pertanyaan dari pers Jerman pada Rooney, terkait komentarnya pada Rebekah Vardy.

"Saya akan menjawabnya untuk Rooney. Saya tidak punya info apapun soal apa yang Anda maksud. Sama sekali tidak ada masalah di antara Vardy dan Rooney," ujar Hodgson.

Sebaliknya, Hodgson mengungkapkan, kedua bomber tersebut adalah teman dekat baik dalam maupun luar lapangan. Terkait komentar Rooney, Hodgson pun membantah Rooney telah berkomentar pada Rebekah.

"Tentu saja saya akan menyarankan Rooney untuk tidak berkomentar. Itu jelas cerita bohong yang dipelintir oleh seseorang," ujar Hodgson.

Inggris akan berhadapan dengan Islandia di Babak 16 Besar Piala Eropa 2016. Jika lolos, mereka sudah ditunggu tuan rumah, Prancis yang lolos berkat kemenangan 2-1 atas Republik Irlandia, Sabtu (26/6/2016) kemarin malam.

Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.