Sukses

Suzuki Rekrut Wonderkid Moto2 Gantikan Vinales

Suzuki akhirnya menemukan pengganti Maverick Vinales yang pindah ke Yamaha.

Liputan6.com, Assen - Suzuki akhirnya menemukan pengganti Maverick Vinales yang pindah ke Yamaha Movistar musim depan. Pabrikan asal Jepang itu merekrut wonderkid Moto2, Alex Rins dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Di Suzuki Rins yang finis posisi kedua klasemen Moto2 musim lalu akan berduet dengan Andrea Iannone. Kehadirannya membuat pembalap Suzuki lain, Aleix Espargaro harus tersingkir.

Baca Juga

  • Mourinho Datang, 5 Pemain MU Ini Bakal Bersinar Lagi
  • Raiola Desak Ibrahimovic Gabung MU
  • Cegah Insiden Maut, Komisi Keselamatan MotoGP Gelar Rapat Khusus



"Rins merupakan pembalap muda yang telah membuktikan talentanya. Ia selalu berjuang di papan atas klasemen sejak memulai debutnya," ujar bos Suzuki MotoGP, David Brivio seperti dilansir Crash.

"Saya yakin ia merupakan pembalap yang bagus untuk masa depan. Menduetkannya dengan Iannone merupakan tantangan bagi kami. Keduanya merupakan kombinasi sempurna," ujarnya menambahkan.

Brivio tak lupa mengucapkan terima kasih pada Espargaro yang telah bergabung sejak dua musim terakhir. "Kami mendoakan yang terbaik untuknya dan akan melakukan yang terbaik demi hasil bagus di musim ini," ujar Brivio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini