Sukses

Kabar Baik Hampiri Madrid Jelang Final Liga Champions

Ronaldo sempat diganggu masalah pada paha kirinya.

Liputan6.com, Milan- Real Madrid mendapat kabar baik jelang final Liga Champions kontra Atletico Madrid, Sabtu (28/5/2016). Mesin gol Cristiano Ronaldo dipastikan bisa tampil pada laga di Stadion San Siro itu.

Baca Juga

  • Ibra Beri Sinyal Susul Mourinho ke MU
  • PSSI Pertimbangkan 4 Nama Calon Pelatih Timnas Indonesia
  • Intip Seksinya Gandengan Anyar Ronaldo

Ronaldo sempat diragukan bisa turun di final karena mengalami masalah pada paha kirinya saat melakoni sesi latihan hari Selasa lalu. Ketika itu Ronaldo merasakan sakit setelah berbenturan dengan Kiko Casilla.

Untungnya setelah beristirahat, masalah pada paha kiri tersebut sudah berangsur membaik. Pelatih Zinedine Zidane memastikan Ronaldo akan turun sejak menit pertama di final Liga Champions.

"Dia merasakan sedikit sakit tapi saya dapat katakan sekarang dia 100 persen," ucap Zidane dalam jumpa pers jelang pertandingan seperti dikutip dari Goal.

"Itu hanya sedikit sakit, tapi tidak ada apa. Sabtu dia akan berada di sana 100 persen. Ketika Anda bermain di final jika Anda merasakan sesuatu Anda akan melupakannya," tegas Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.