Sukses

Pamer Jersey, Putri Cantik Mourinho Ternyata Fans MU

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho telah resmi ditunjuk sebagai manajer Manchester United pada Jumat (27/5/2016) pagi WIB. Mourinho akan menukangi MU selama tiga musim dengan opsi perpanjangan kontrak hingga 2020.

Baca Juga

  • Ridwan Kamil Minta Ciri Khas Persib Kembali Muncul
  • 5 Pemain Ini Akan Direkrut Mourinho di MU
  • Banjir Tawaran dari Klub Eropa, Arthur Pilih Numpang di Persija

Kepindahan arsitek asal Portugal tersebut memberikan reaksi yang beragam, tak terkecuali dari putri cantiknya, Matilde Mourinho. Remaja 19 tahun ini baru saja mengunggah foto kostum merah Manchester United yang dibentangkan di sebuah ruang kerja.

Aktivitas Mourinho memang jadi santapan hangat media Inggris, dan kehidupan pribadi Matilde pada akhirnya ikut diperbincangkan. Tahun lalu, dia pernah kepergok berpesta dengan Niall Horan, personel boyband One Direction hingga larut malam.

Pada Februari 2016, dia memposting foto-foto bersama seorang remaja bernama Danny Graham, ketika sedang liburan di Setubal, Portugal, kampung halaman orang tuanya.

Bisa dibayangkan bagaimana tenarnya Matilde setelah Mourinho memimpin laga perdana Manchester United di Liga Inggris nanti. Apalagi ada sosok sang anak di bangku penonton Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.