Sukses

Transfer Mourinho ke MU Rampung hari Selasa?

Liputan6.com, Manchester - Rumor soal Jose Mourinho akan ke Manchester United kian santer terdengar. Kabar terbaru menyebut, Mourinho akan menyelesaikan proses kepindahannya ke MU pada Selasa (24/5/2016) waktu setempat.

Melansir Sports Mole, agen Mourinho, Jorge Mendes disebut akan terbang ke Manchester untuk segera menyelesaikan transfer kliennya tersebut. Bahkan, beredar kabar MU semula menginginkan transfer Mourinho rampung pada hari Senin (21/5/2016).

Rumor Mourinho akan menggantikan manajer MU saat ini, Louis van Gaal memang terus menghiasi pemberitaan media-media Inggris. Rumor itu kian berkembang seusai Van Gaal dianggap gagal membuat Setan Merah tampil atraktif.

Kabar lain menyebut, MU akan menaikkan pangkat Van Gaal menjadi Direktur Teknik untuk berduet dengan Mourinho. Kebetulan, keduanya pernah bekerjasama di Barcelona di era 90an.

Namun demikian, hal ini sedikit diragukan bakal terjadi. Pasalnya, Mourinho kini bukan lagi berstatus sebagai asisten pelatih. Lebih dari itu, Mourinho bahkan pernah mengalahkan Van Gaal saat Inter Milan bertemu Bayern Muenchen di Final Liga Champions 2010/11.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS