Sukses

Fans Arsenal Indonesia Bakal Kian Dekat dengan Tim Idola

Liputan6.com, Jakarta - Raksasa Liga Inggris. Arsenal menjalin kerjasama dengan Bank Muamalat dengan menerbitkan kartu debit Bank Muamalat yang bisa digunakan secara global di seluruh dunia. Fans Arsenal di Indonesia menjadi target utama pengguna kartu debit ini.

Nasabah yang menggunakan kartu debit edisi Arsenal ini mendapat kesempatan mendapatkan jersey asli Arsenal lengkap dengan tanda tangan pemain klub asal London Utara tersebut. 

 

 

 

 

Menurut Direktur Retail and Consumer Banking Bank Muamalat, Purnomo B. Soetadi, pihaknya membidik penggemar Arsenal yang memiliki basis fans besar di Indonesia. Para pelanggan bakal memperoleh keistimewaan khusus yang masih berkaitan dengan The Gunners melalui kartu syar'i ini.

"Kami melihat Arsenal memiliki banyak pendukung di Indonesia, khususnya dari kaum muda," ujar Direktur Retail and Consumer Banking Purnomo B. Soetadi dalam rilis yang diterima wartawan.

Bank Muamalat menargetkan meraih 35 ribu pelanggan baru melalui kartu debit Arsenal. Dengan menyasar segmen pasar generasi muda, menyukai sepak bola, bank syariah itu yakin target tersebut tercapai.

Kerjasama strategis Bank Muamalat dengan Arsenal secara resmi diumumkan 14 Januari 2016, dan akan berlangsung hingga 2018. Peluncuran co-branding kartu debit Bank Muamalat dan Arsenal FC merupakan penanda pertama dimulai kerjasama kedua pihak tersebut. 

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Liga Inggris
Loading