Sukses

Isu Kedatangan Mourinho Bikin Van Gaal Marah

Dalam enam bulan terakhir, nama Louis van Gaal diisukan bakal dipecat sebagai manajer Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Dalam enam bulan terakhir, nama Louis van Gaal diisukan bakal dipecat sebagai manajer Manchester United. Isu tersebut muncul kepermukaan setelah MU tak mengalami perkembangan selama dua musim dilatih Van Gaal.

Belakangan, isu hengkangnya Van Gaal dari Old Trafford semakin berhembus kencang. Apa lagi, Setan Merah (julukan MU) terancam batal ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga

  • Ada Penjelajah Waktu Saat Mike Tyson Tanding Pada 1995?
  • Panggilan Sayang Sarah Noon untuk Rio Haryanto
  • Pasti Tinggalkan PSG, Ibrahimovic Bersedia Gabung MU?

Nama mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho menjadi kandidat kuat suksesor Van Gaal. Isu kedatangan Mourinho ini membuat manajer asal Belanda itu mengamuk.

"Tentu saja semua spekulasi tentang masa depan saya selama enam bulan terakhir membuat saya marah. Saya sudah menunjukkannya berulang kali," ucapnya, dikutip dari footballfancast.com.

"Anda selalu bertanya soal itu. Dan Anda juga sudah tahu jawaban saya. Saya pikir ini hanya retoris saja," kata pria berusia 64 tahun tersebut.

Dengan tegas Van Gaal mengatakan bahwa posisinya tidak bakal digantikan dengan Mourinho. "Saya percaya pada diri sendiri dan para pemain. Saya optimistis masih bisa bertahan di Manchester United. Semua orang harus percaya pada saya, kalau seperti ini semuanya bakal menjadi lebih mudah," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini