Sukses

Cetak 8 Gol dalam 3 Hari, Suarez Malah Kaget

Liputan6.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, tampil luar biasa dalam dua pertandingan terakhir timnya di kompetisi La Liga. Suarez mencetak delapan gol dalam rentang waktu tiga hari dan hal itu malah membuatnya kaget.

Kala Barcelona menang 8-0 atas tuan rumah Deportivo La Coruna dalam laga lanjutan kompetisi La Liga Spanyol pada 21 April 2016. Kemudian, ketika tim asuhan Luis Enrique itu menang 6-0 atas Sporting Gijon di Camp Nou akhir pekan lalu, Suarez juga menyumbang empat gol.

Mencetak quatrrick dalam dua pertandingan secara beruntun, Suarez memperoleh banyak pujian. Mantan pemain Liverpool itu pun sekarang memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara La Liga dengan 34 gol.

"Saya terkejut dapat mencetak delapan gol hanya dalam waktu tiga hari. Saya hanya ingin membantu tim. Di babak pertama pertandingan melawan Gijon berjalan ketat,” ucap Suarez, seperti dilansir Marca.

Kendati memimpin daftar pencetak gol terbanyak, Suarez menyatakan komitmennya untuk membawa Barcelona juara La Liga terlebih dahulu. Akan tetapi, apabila pemain internasional Uruguay itu bisa menjadi pencetak gol terbanyak, dia juga senang.

“Menjadi top scorer di La Liga merupakan salah satu target saya. Tapi, prioritas saya adalah membawa Barcelona juga liga dan sukses menjadi top scorer melengkapinya,” ujar pemain berusia 29 tahun ini.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona
  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Suarez
Loading