Sukses

Ulloa Bangga, Mahrez Ingin Naik Helikopter ke London

Liputan6.com, Leicester - Striker Leicester City, Leonardo Ulloa tampil gemilang ketika membantu Leicester menghajar Swansea City dengan skor 4-0. Striker asal Argentina ini menyumbang 2 dari 4 gol kemenangan Leicester.

Ya, kemenangan ini membuatLeicester selangkah lebih dekat dengan gelar juara.Leicester setidaknya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk mengunci gelar PremierLeague.Leicester kini mengantongi 76 poin, terpaut 8 poin dari Tottenham Hotspur di posisi 2. 

Penampilan menawan Ulloa pun mampu menutupi suspensi Jamie Vardy yang harus absen dalam dua pertandingan. "Kami bermain sangat bagus. Kami kehilangan Vardy, sebab dia pemain bagus. Tetapi kami menunjukkan, bisa menang meski tanpa dia," ujar Ulloa.

Rapor bagus ini membuat Leicester semakin dekat dengan gelar juara. Tim yang bermarkas di King Power Stadium ini setidaknya butuh 2 kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara. Setelah melewati rintangan Swansea, Leicester akan menghadapi Manchester United, Minggu (1/5/2016) mendatang.

Leonardo Ulloa

Sementara itu, striker Leicester lainnya, Riyad Mahrez puas dengan kemenangan besar ini. Kans The Foxes keluar sebagai juara semakin besar. Pemain asal Aljazair ini menyebut, tim berada di 'udara'. Mahrez berhasrat ingin berangkat ke London dengan helikopter sponsor klub untuk menghadiri penyerahan hadiah pemain terbaik versi asosiasi pemain profesional Inggris (PFA).

"Kami ingin berangkat dengan helikopter sekarang, kemudian kami akan melihat apa yang tejadi," ujarnya dilansir dari BBC Sport.

Leicester mendominasi dream-team Premier League musim 2015/16. Empat pemain Leicester, termasuk Mahrez masuk dalam skema tim terbaik musim.

Mahrez menyatakan, tidak masalah siapa pemain yang mencegak gol. Terpenting, tim meraih kemenangan. Pemain 25 tahun ini mencetak gol pembuka Newcastle ketika menghajar Swansea City."Terkadang, saya mencetak gol, terkadang Vardy dan sekarang Ulloa. Tapi kami tetap sebuah tim."

Leicester kini menyisakan tiga pertandingan lagi menghadapi MU, Everton dan Chelsea di pekan terakhir. Selisih poin yang sangat lebar dengan Tottenham membuat Mahrez yakin, timnya bakal keluar sebagai juara. "Kami sangat dekat sekarang; tapi masih ada tiga pertandingan yang harus dimainkan. Kami masih memimpin 8 poin sekarang dan harus tetap fokus."

Loading