Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris, Italia, dan Spanyol

Barcelona kembali ke puncak klasemen La Liga setelah menang 6-0 atas Sporting Gijon

Liputan6.com, Jakarta Persaingan sengit terjadi di La Liga Spanyol. Tiga tim Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid terus berlomba dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol.

Peluang ketiga tim jelang kompetisi berakhir masih terbuka lebar. Sempat tertinggal dua gol, Real Madrid berhasil mengantongi tiga poin dari Rayo Vallecano di Estadio del Rayo Vallecano dalam lanjutan La Liga, Sabtu (23/4/2016) malam WIB. Real Madrid menang 3-2.

 

Baca Juga

  • Jadi Penentu Kemenangan, Zidane Puji Bintang Madrid
  • Pesta Gol, Barcelona Kembali Kuasai Klasemen La Liga
  • Atletico Gusur Madrid dari Puncak Klasemen La Liga


Kemenangan tersebut membuat Madrid sempat menyalip Barcelona di puncak klasemen. Los Blancos di puncak klasemen dengan 81 poin.

Namun, tak lama kemudian Atletico Madrid meraih kemenangan 1-0 atas Malaga, Minggu dini hari WIB (24/4/2016).  Dengan hasil ini Atletico untuk sementara menggusur Madrid di puncak klasemen sementara.

Barcelona kembali ke puncak klasemen La Liga setelah menang 6-0 atas Sporting Gijon di Camp Nou. Barca kembali menggeser posisi Atletico, yang sempat menjadi yang teratas dengan koleksi 82 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Di Liga Inggris, Manchester City membuka rangkaian pertandingan pekan ke-35 dengan membungkam Stoke City empat gol tanpa balas. Berkat kemenangan itu City naik ke peringkat ketiga klasemen.

Di pertandingan lain Liverpool membuang keunggulan dua gol pada babak pertama atas Newcastle United dan harus puas meraih hasil imbang 2-2. Selanjutnya, tuan rumah Bournemouth dihajar Chelsea 1-4.

Sementara itu, Inter Milan membenamkan tim tamu Udinese dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan pekan ke-35 Liga Italia Seri A di Stadion Giuseppe Meazza.

Berikut hasil lengkap pertandingan:

Liga Premier Inggris:
Manchester City 4 - Stoke City 0
Aston Villa 2 - Southampton 4
Bournemouth 1 - Chelsea 4
Liverpool 2 - Newcastle United 2

Serie A Italia:
Internazionale 3 - 1    Udinese

La Liga:
Rayo Vallecano 2 - 3 Real Madrid     
Atletico Madrid 1 - 0 Malaga     
Barcelona 6 - 0 Sporting Gijón

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini