Sukses

Suarez Berurai Air Mata Jenguk Bocah Berpenyakit Langka

Liputan6.com, Barcelona - Di atas lapangan, penyerang Barcelona, Luis Suarez, terlihat sosok yang ngotot dan tak mau kalah dari lawan. Di depan gawang lawan, pemain internasional Uruguay ini juga dikenal ganas tanpa ampun untuk bisa mencetak gol.

Suarez pun dikenal sebagai sosok nyeleneh dengan sederet tindakan kontroversialnya di lapangan hijau. Tapi, ternyata mantan pemain Liverpool ini memiliki hati yang mudah tersentuh ketika melihat sesuatu yang membuatnya sedih.\

Seperti dilansir Mundo Deportivo, dalam sebuah kesempatan, Suarez dipertemukan dengan seorang bocah perempuan penderita penyakit langka, Phenylketonuria. Suarez begitu bersimpati dengan kondisi bocah perempuan tersebut.

Suarez kemudian mendapat hadiah kaus dari seorang bocah perempuan itu. Pemain berjuluk El Pistolero tersebut lalu berjanji untuk memakai kaus pemberian dari bocah perempuan itu dan memamerkannya kala selebrasi gol.

Ketika menjalani konferensi pers seusai pertemuan tersebut, Suarez tidak mampu menahan air matanya. Perasaan Suarez begitu emosional, dia berharap kesembuhan bagi bocah perempuan tersebut.  

Sehari sebelumnya, Suarez baru saja mengamuk di lapangan hijau dengan mencetak empat gol untuk Barcelona. Dalam laga itu, Barcelona menang dengan skor telak 8-0 atas tuan rumah Deportivo La Coruna di lanjutan kompetisi La Liga Spanyol.