Sukses

Semifinal Liga Champions: Lewandowski Ingat Kekalahan Barcelona

Robert Lewandowski mengatakan timnya harus memiliki konsentrasi penuh ketika berhadapan dengan Atletico Madrid.

Liputan6.com, Nyon - Bomber Bayern Muenchen Robert Lewandowski mengatakan timnya harus berkonsentrasi penuh ketika berhadapan dengan Atletico Madrid pada semifinal Liga Champions, 27 April 2016. Atletico lolos ke empat besar usai menekuk wakil Spanyol lainnya, Barcelona lewat agregat 3-2.

Baca Juga

  • Presiden Jokowi: Persoalan Sepak Bola Nasional Segera Berakhir
  • Presiden Jokowi Bakal Hadiri Kick Off ISC 2016'
  • Pelatih Persib: Laga Lawan Sriwijaya Ujian Berat

Bayern lebih dulu bertandang ke markas Atletico pada leg pertama di Vicente Calderon. Keberhasilan Los Rojiblancos menumbangkan juara bertahan musim lalu dianggap sebagai kekuatan yang patut diwaspadai.

"Atleti menunjukkan kekuatan di partai melawan Barcelona. Kami harus tetap konsentrasi maksimum," tulis Lewandowski dalam akun Twitter-nya, usai drawing semifinal diumumkan.

Pada kesempatan yang sama, legenda Bayern Lothar Matthaus menganggap pelatih Die Rotten Pep Guardiola tak punya pilihan yang lebih ringan ketika mengetahui bakal berhadapan dengan Atletico.

"Guardiola menghindari klub barunya @MUFC, tapi punya undian yang berat melawan Atleti! Pertandingan semifinal yang menyenangkan," kicau Matthaus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.