Sukses

Terungkap, Rashford Masih Disepelekan Pemain Senior MU

Liputan6.com, Manchester - Marcus Rashford boleh saja menjadi pahlawan Manchester United (MU) saat ini. Namun hal itu tidak lantas mengubah keputusan manajemen ruang ganti pemain.

Mengutip Mirror, Rashford tetap tidak diperbolehkan untuk mengganti baju di ruang ganti tim senior, meski kini dia masuk ke dalam tim utama. Rashford yang masih berusia 18 tahun harus menggunakan ruang ganti tim U-21 untuk berganti baju.

"Rashford masih menggunakan ruang ganti U-221 di Carrington (markas latihan MU), tapi dia bukan satu-satunya. Semua pemain muda yang telah debut di tim utama melakukan hal yang sama," kata salah seorang sumber internal Setan Merah.

Kebijakan ini dilakukan MU untuk mencegah para pemain muda yang telah melakukan debut menjadi jemawa. "Tetap bersama dengan rekan-rekan muda mereka membuat mereka tetap membumi," kata sumber tersebut melanjutkan.

Kendati demikian, kebijakan itu bisa saja berubah tergantung keputusan dari Louis van Gaal selaku manajer. "Mereka akan mendapatkan ruang ganti senior di Carrington ketika manajer dan staf pelatih merasa hal itu sudah tepat," ujar sumber tersebut mengakhiri.

Rashford mulai menjadi buah bibir ketika sukses mencetak dua gol di laga debut melawan FC Mitdjylland di Liga Europa beberapa waktu lalu. Tak berhenti di situ, dia lalu mencetak dua gol lagi saat MU mengalahkan Arsenal 3-2 di Liga Inggris.

Loading