Sukses

Ke Babak Kedua, Praveen/Debby Waspadai Pasangan Denmark

Ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto menghadapi unggulan keempat asal Denmark Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen.

Liputan6.com, Jakarta - Praveen Jordan/Debby Susanto lolos ke babak kedua BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015. Ganda campuran Indonesia itu mengalahkan Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich dalam waktu 34 menit 21-16 dan 21-17 di Istora Senayan, Rabu (3/6/2015) pagi WIB.

"Pertandingan hari ini lumayan bagus untuk start awalnya. Terus kami juga banyak mencoba angin, lebih ke persiapan untuk besok aja sebenarnya," kata Debby usai pertandingan.

Praveen/Debby selanjutnya menghadapi unggulan keempat asal Denmark Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen. Ini merupakan laga ulangan tahun lalu di ajang yang sama. Saat itu, Praveen/Debby kalah 21-16, 16-21, dan 11-21.

Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto lolos ke babak kedua BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 (Humas PP PBSI)

"Tahun lalu kami ketemu mereka di babak kedua juga dan kalah. Untuk besok, yang pasti kami mau main yang terbaik karena ini kan main di publik sendiri," tegas Debby.

Pertemuan kedua pasangan ini sudah lima kali terjadi. "Kami sudah beberapa kali ketemu, dan belum pernah menang. Semoga tahun ini bisa menang," ucap Praveen.

"Untuk antisipasinya lebih ke permainan kami sendiri, nggak boleh lengah sedikit. Karena kalau lengah satu atau dua poin saja, mereka bisa cepat banget untuk menekan kami."

"Pola permainan Eropa itu sangat rapi, ini yang harus kami waspadai. Konsentrasi untuk satu dua poin mereka bagus banget. Kalau mereka mennyusul sedikit saja, percaya diri mereka langsung naik dan bisa semakin menggebu-gebu," Debby menambahkan.

Baca juga:

Demi Madrid, Striker Juve Ingin Tumbangkan Barcelona

Messi: Saya Ingin Balas Jasa Barcelona

Chiellini: Messi Dewa Sepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini