Sukses

Sterling Minta Fans Liverpool Buat Lagu Tentang Dirinya

Bukan hanya masalah gaji, Sterling ternyata punya syarat lain.

Liputan6.com, Liverpool - Winger Liverpool, Raheem Sterling, ternyata tidak hanya menginginkan kenaikan gaji sebagai syarat untuk manajemen agar ia menetap di Anfield. Akan tetapi ia memberi syarat juga bagi para pendukung The Reds.

Pemain berusia 20 tahun itu ternyata sangat ingin menjadi pujaan di Anfield. Dalam pernyataannya, ia seperti iri pada rekan-rekannya seperti Steven Gerrard dan Philippe Coutinho.

"Musim lalu saya senang mendengar nyanyian untuk Luis Suarez. Steven Gerrard dan Coutinho juga memiliki nyanyian yang cukup bagus," ungkap Sterling seperti dilansir Metro (13/4).

"Ambisi saya adalah memiliki lagu sendiri dari fans. Tentunya ketika fans mendukung Anda, tidak ada hal yang lebih baik lagi."

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/806241/original/033824800_1423091502-2015-02-04T220440Z_787836677_GM1EB250GSF01_RTRMADP_3_SOCCER-ENGLAND-CUP.JPG

Kabar mengenai 'retaknya' hubungan pemain Timnas Inggris itu dengan The Reds berhembus saat ia meminta tambahan gaji. Sterling juga telah menolak gaji sebesar 100 ribu pound per pekan yang ditawarkan The Reds padanya.

Sterling mulai menembus skuat utama The Reds di musim 2012/2013. Musim 2013/2014 ia menjadi trisula mematikan di lini serang bersama Daniel Sturridge dan Luis Suarez.

Baca Juga:

Fabregas Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea atas QPR

Mourinho Salut dengan Mental Striker Cadangan Chelsea

Sulit Jadi Starter, Di Maria Masih Raja Assist di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raheem Sterling adalah seorang pemain Manchester City
    Raheem Sterling adalah seorang pemain Manchester City

    Raheem Sterling

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

Video Terkini