Sukses

LeBron Pecahkan Rekor Kobe, Cavs Bungkam Clippers

James menyumbang 32 poin.

Liputan6.com, Los Angeles- LeBron James tampil cemerlang saat Cleveland Cavaliers dijamu Los Angeles Clippers. James membawa Cavs menang 126-121 pada lanjutan NBA di Staples Center, Sabtu (17/1/2015).

Dalam laga ini James mencetak 32 poin. James berhasil memecahkan rekor baru sebagai pemain termuda sepanjang sejarah NBA yang sudah berhasil mengoleksi 24.000 poin. James mengalahkan rekor milik Kobe Bryant.

James mencetak 24.000 poun pada usia 30 tahun 17 hari. Sedangkan Kobe butuh 31 tahun 75 hari.

Pertemuan Cavs dan Clippers berlangsung sengit sejak awal. Kedua tim silih berganti unggul. Namun di kuarter terakhir Cavs mampu meninggalkan Clippers.

Kemenangan Cavs tak lepas dari kecemerlangan James dan Kyrie Irving. Pada laga ini Irving finis dengan 37 poin. Tristan Thomspon yang menggantikan Kevin Love juga mampu memberikan kontribusi maksimal dengan 24 poin.

Laga ini juga melahirkan sejarah baru dimana baru pertama kali ada pemain yang tampil di tim yang diasuh ayahnya sendiri. Guard Clippers Austin Rivers merupakan putra dari pelatih Doc Rivers.

Baca Juga

Juve Ajukan Tawaran Baru untuk Striker Manchester City

MU Paling Berpeluang Miliki Messi?

3 Sektor yang Harus Diperbaiki MU




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini