Sukses

Soton Optimistis Mampu Pertahankan Posisi Papan Atas

Liputan6.com, Southampton - Penampilan Southampton di Liga Premier Inggris awal musim ini terbilang mengesankan. Anak asuh Ronald Koeman itu berhasil menempati posisi kedua klasemen sementara.

Hasil yang diraih Soton saat ini tak lepas dari kerja keras Koeman yang baru musim ini melatih. Bahkan pria asal Belanda itu mengatakan kalau timnya tidak takut bersaing termasuk dengan Manchester United yang mulai menunjukkan tren positif.

"Kami bisa mempertahankannya, saya tak takut dengan situasi ini. Kalau saya melihat tim lain, tak banyak yang lebih baik dari Southampton," kata Koeman.

Melihat penampilan The Saints saat ini mungkin membuat sebagian orang tidak percaya, karena pada bursa transfer kemarin Soton telah melepas banyak bintangnya. Tetapi sang Manager yakin terhadap kemampuan skuatnya saat ini.

"Mungkin beberapa orang terkejut, tapi sejak awal musim saya melihat apa yang saya miliki dan saya yakin, pada para pemain dan semangat mereka," ujarnya.

Southampton mesti bertandang ke markas Hull City dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-10 ini. Laga itu akan digelar di Kingston Communications Stadium, Sabtu (1/11/2014).

Baca Juga

Rekor-rekor Van Gaal di Laga Derby

Ayo Nonton Bareng Derby Manchester Bersama Liputan6.com

Saksikan Live Streaming 4 Laga Liga Premier di Liputan6.com