Sukses

Adu Cantik dan Seksi WAG'S MU vs Chelsea

Minggu (26/10/2014), Manchester United akan menjamu Chelsea di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Minggu (26/10/2014), Manchester United akan menjamu Chelsea di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Pertarungan itu tentu saja bakal dipenuhi dengan emosi dan tensi tinggi.

Tidak hanya itu saja, adu gengsi antara manajer MU, Louis van Gaal dan manajer Chelsea, Jose Mourinho juga bakal terjadi. Ya, adu strategi keduanya sangat dinantikan para penggila bola. Pasalnya kedua pelatih ternama itu merupakan guru dan murid.

Selain peperangan antara Van Gaal dan Mourinho, di Old Trafford juga bakal diwartai perseteruan lima mantan pemain Atletico Madrid. Ramadel Falcao dan David De Gea di kubu Setan Merah (sebutan MU). Sedangkan Chelsea mempunyai Diego Costa, Felippe Luis dan Thibaut Courtois.

Tapi, coba Anda singkirkan dahulu tentang hal itu. Mari kita mengintip keseksian para WAG's MU dan Chelsea. Para kekasih dan isteri pemain kedua menarik disimak karena mereka memiliki tubuh yang sedap dipandang.

Berikut para WAG's seksi penggawa MU dan Chelsea:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Edurne Garcia Almagro

1. Edurne Garcia Almagro

Edurne merupakan kekasih dari kiper Setan Merah, David De Gea. Dia adalah seorang penyanyi kelahiran Madrid, Spanyol, 28 tahun lalu.

Dalam beberapa waktu ke belakang, namanya semakin tenar di Negeri Matador setelah menjadi presenter di program 'Todo Va Bien'. Di acara tersebut, Edurne selalu mengenakan pakaian seksi.

Aksi seksinnya itu membuat wanita yang mulai berkarir di dunia tarik suara pada tahun 2006 dinobatkan sebagai wanita dengan bentuk tubuh terbaik di Spanyol. Hal itu berdasarkan hasil polling yang dilakukan majalah pria dewasa, Interviu.

3 dari 7 halaman

Toni Poole

2. Toni Poole

Poole adalah isteri dari bek Chelsea, John Terry. Sepasang suami isteri ini kerap mengumbar kemesraan di depan umum.

Untuk membuktikan rasa cintanya, Terry dan Poole sering mengunggah foto mesra di media sosial seperti Twitter hingga Instagram.

Foto paling mesra keduanya terjadi ketika Terry dan Poole berlibur di Kepulauan Lonian, Yunani, Juli lalu. Saat berlibur, Poole juga membawa kedua anaknya.

4 dari 7 halaman

Sam Cooke

3. Sam Cooke

Meski karirnya belum menemui performa puncak bersama MU, Chris Smalling sungguh beruntung mendapat dukungan dari kekasihnya, Sam Cooke.

Wanita berpayudara besar yang kerap mewarnai sampul majalah dewasa itu menjalin cinta dengan Smalling sejak tahun lalu.

Cooke merupakan pemenang Page 3 The Sun pada tahun 2006. Selain menjadi model, wanita cantik berambut pirang tersebut juga bergelut di dunia musik sebagai Disc Jockey.

5 dari 7 halaman

Montana Yorke

4. Montana Yorke

Dia adalah gadis cantik kelahiran Kanada, 21 tahun lalu. Montana Yorke merupakan kekasih pemain Chelsea, Andre Schurrle. Sepasang sejoli ini sudah merajut cinta selama enam tahun.

Hingga saat ini, Yorke masih menuntut ilmu di Universitas Berlin. Wanita cantik berambut pirang itu tinggal seatap bersama Schurrle di London.

Meski masih menjadi mahasiwi, wanita yang mulai tenar setelah memberi ciuman kepada Schurrle setelah mengantarkan Jerman meraih gelar Piala Dunia 2014 di Brasil itu juga berprofesi sebagai model.

6 dari 7 halaman

Jorgelina Cardoso

5. Jorgelina Cardoso

Wanita cantik bernama Jorgelina Cardoso adalah isteri dari winger Manchester United, Angel Di Maria. Keduanya memutuskan untuk menikah pada Juli 2-11/

Pasangan suami isteri itu sudah mempunyai seorang anak bernama Mia. Usia Di Maria enam tahun lebih muda dari isterinya.

Mantan pemain Real Madrid tersebut mengakui kalau Mia dan Cardoso merupakan sumber inspirasi dan semangatnya ketika bermain di lapangan hijau.

"Mereka memberikan banyak energi kepada saya. Sehingga saya mampu menjalani setiap pertandingan dengan menakjubkan," singkat Di Maria.

7 dari 7 halaman

Aleksandra Matic

6. Aleksandra Matic

Aleksandra Matic merupakan isteri dari gelandang bertahan The Blues, Aleksandra Matic. Wanita berusia 25 tahun tersebut mempunyai wajah yang sangat lucu dan menggemaskan.

Menjalin cinta dengan pria berusia 26 tahun tersebut ternyata membuat Aleksandra jenuh. Dia jenuh bukan karena sikap sang suami, melainkan karena kesepian sering ditinggal sendirian oleh Matic.

Seiring berjalannya waktu, Aleksandra mulai menemukan cara ampuh untuk menghilangkan kejenuhan tersebut. Jika Matic sedang sibuk dengan timnya, maka ibu dari Filip itu memilih untuk menghabiskan waktu di pantai.

“Saya begitu menyukai suasana pantai. Nemanja sedang pergi jauh, saya biasanya mengajak putra saya, Filip (2), berjalan-jalan serta bermain-main di pantai terdekat,” ucap dia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini