Sukses

Pujian Mourinho Untuk Pemain Tengah Chelsea

Liputan6.com, London - Jelang laga kontra dengan Maribor di Liga Champions, manajer Chelsea Jose Mourinho memuji penampilan Nemanja Matic. Pemain asal Serbia itu dinilai memiliki kontribusi besar untuk tim musim ini.

Matic kini menjadi salah satu pemain kunci bagi The Blues sejak kedatangannya dari Benfica ke Stamford Bridge pada Januari lalu.

"Dia beradaptasi dengan baik musim lalu, tapi musim ini ia memiliki pemahaman yang jauh lebih banyak dari apa yang kita inginkan dari dia, jauh lebih percaya diri," kata Jose Mourinho.

Mantan pelatih Real Madrid itu sangat senang dengan gaya permainan yang ditunjukan Matic kareana ia berada didalam pemain-pemain yang memiliki skill bagus. "Dia pemain yang baik dikelilingi oleh pemain bagus. Kami sangat senang dengan dia," ujarnya.

Sejauh ini pemain bernomor 21 itu telah mencetak dua gol dari sebelas pertandingannya bersama Chelsea musim ini.

Baca Juga:
Chelsea Bisa Menang Tanpa Diego Costa
Fabregas Suka Gaya Bermain Chelsea
Hasil dan Klasemen Liga Inggris Pekan Kedelapan


  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea