Sukses

Fans Southampton Ejek Mantan Manajer, Koeman Marah

Liputan6.com, London - Laga emosional bagi manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, saat timnya menjamu mantan klub asuhannya, Southampton, Minggu (5/10/2014) di White Heart Line. Namun pada laga itu, Pochettino langsung dihujani cibiran para fans Southampton.

Sepanjang laga, Pochettino disoraki penonton. Bahkan ada penonton yang menghinanya akibat sudah meninggalkan Soton.

Aksi para penonton tersebut ternyata membuat manajer Southampton, Ronald Koeman, geram. Menurutnya para fans harus lebih menghormati Pochettino.

"Saya tidak setuju dengan reaksi para fans yang tidak menghormatinya. Biasanya rasa hormat sangat dijunjung tinggi di Liga Premier," ungkapnya seperti dilansir Dailystar (6/10).

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/742779/original/b93e495957b1c97c39727b84e7ba19f4543.jpg

Musim 2013/2014 lalu, Pochettino berhasil mengubah Southampton menjadi klub yang menakutkan di Liga Premier. Bahkan sejumlah nama besar berhasil ia ciptakan seperti Adam Lallana, Luke Shaw, Rickie Lambert, hingga Dejan Lovren.

Koeman menambahkan. "Saya menghormati Pochettino dan ia telah melakukan pekerjaan hebat di Southampton, kini ia manajer dari Tottenham."

Sementara itu Pochettino juga turut berkomentar terhadap aksi para fans itu. "Saya masih mencintai Southampton tapi saya mampu memahaminya."

"Ini sepakbola. Aksi fans itu tidak akan mengubah perasaan saya, saya merasa bangga pada Southampton dan orang-orang di sana."

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Laga Chelsea Vs Arsenal
Hasil Lengkap Pertandingan Liga Top Eropa Tadi Malam
Klasemen 3 Liga Top Eropa Hingga 6 Oktober 2014