Sukses

Ramos: Madrid Segera Lupakan Kekalahan dari Atletico

"Kekalahan akan berlalu dan kita akan memiliki hari cerah," kata bek Real Madrid Sergio Ramos.

Liputan6.com,Madrid: Atletico Madrid memupus ambisi Real Madrid untuk menyapu bersih gelar juara musim 2014-15. Setelah meraih trofi Piala Super Eropa, Madrid memiliki peluang untuk merebut lima trofi lainnya, yakni Piala Super Spanyol Piala Dunia Antarklub, La Liga Spanyol, Liga Champions, dan Copa del Rey. Namun, trofi Piala Super Spanyol telah direbut Atletico.

Atletico menang 1-0 melalui gol Mario Mandzukic dalam laga yang digelar di Vicente Calderon, Sabtu (23/8/2014) dinihari WIB. Hasil itu membuat Atletico unggul aggregat gol 2-1 atas Madrid.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/726223/big/00.jpg
Bek Madrid Sergio Ramos mengakui ia pasti senang jika bisa mengangkat trofi Piala Super Spanyol. Namun, ia memberikan
pujian kepada Atletico.

"Setiap kali kita kehilangan itu adalah hari yang menyedihkan," kata Ramos seperti dilansir Goal. "Kami akan senang jika memenangkan trofi, tetapi pujian pantas diberikan kepada Atletico Madrid."

"Kami meninggalkan stadion dengan santai. Saya mengucapkan selamat kepada mereka," ucap Ramos.

"Kami harus menangani kekalahan berkali-kali dan Anda tidak dapat menarik kesimpulan. Kekalahan akan berlalu dan kita akan memiliki hari cerah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini