Sukses

Babak I, Atletico Lebih Perkasa dari Real Madrid

Untuk sementara, Atletico unggul aggregat 2-1.

Liputan6.com, Jakarta Atletico Madrid unggul cepat saat menghadapi Real Madrid di leg kedua Piala Super Spanyol, Sabtu (23/8/2014) dinihari WIB. Laga baru berjalan dua menit, Atletico sudah unggul berkat aksi Mario Mandzukic.

Pemain yang didatangkan dari Bayern Muenchen itu menerima umpan pemberian Antoine Griezmann. Bola hasil sepakan keras kaki kanan Mandzukic tak bisa dijangkau kiper Madrid, Iker Casillas. Atletico untuk sementara unggul aggregat 2-1.

Kedua tim melanjutkan pertandingan dengan permainan keras. Beberapa kali wasit terlihat memberikan tendangan pelanggaran bagi kedua kubu.

Madrid nyaris menyamakan kedudukan di menit 19. Bola yang disepak Luka Modric melambung tipis melewati mistar gawang. Serangan balasan kemudian dilancarkan kubu Los Rojiblancos. Beruntung bagi Madrid, serangan tersebut berakhir dengan kegagalan.

Saat babak pertama tersisa 10 menit, Madrid lebih agresif dalam menekan lini pertahanan tim lawan. Sayangnya, mereka gagal membuat gol balasan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama.



Susunan pemain:
Atletico Madrid: Moya; Miranda, Juanfran, Godin, Siqueira; Tiago, Gabi, Raul Garcia, Koke; Mandzukic, Griezmann

Real Madrid: Casillas; Coentrao, Ramos, Varane, Carvajal; Alonso, Modric, Kroos; Bale, Rodriguez, Benzema

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.