Sukses

Ronaldo Dipastikan Main Lawan Atletico

Untungnya setelah beristirahat kondisi kebugaran Ronaldo membaik.

Liputan6.com, Madrid - Kabar baik menghampiri Real Madrid jelang leg kedua Piala Super Spanyol kontra Atletico Madrid. Mesin gol Cristiano Ronaldo dipastikan bisa tampil pada laga yang digelar Jumat (22/8/2014) malam waktu setempat.

Ronaldo sempat diragukan bisa tampil pada pertandingan di Vicente Calderon itu setelah diganggu masalah hamstring pada leg pertama hari Selasa lalu. Pada laga yang berakhir imbang 1-1 itu, Ronaldo cuma bisa main satu babak sebelum diganti James Rodriguez.

Untungnya setelah beristirahat kondisi kebugaran Ronaldo membaik. Kekasih Irina Shayk itu sudah bisa berlatih penuh pada hari Kamis. Pelatih Carlo Ancelotti pun berani memastikan Ronaldo akan diturunkan sejak menit pertama leg kedua.

"Cristiano berlatih dengan baik bersama skuat Madrid hari ini. Dia telah berlatih secara normal. Dia baik-baik saja dan akan tersedia untuk besok. Ronaldo akan menjadi starter," tutur Ancelotti seperti diberitakan Marca.

Madrid perlu meraih kemenangan atau minimal hasil imbang 2-2 bila ingin menjadi juara Piala Super Spanyol.

 

Baca Juga:

"Arsenal Jalani Misi Sulit untuk Lolos ke Liga Champions"
Metode Pelangi, Rahasia Van Gaal Racik Skuat MU
Scholes: MU Bisa Menjadi Liverpool Era 90-an

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini