Sukses

Giggs Putuskan Masa Depan di MU Usai Laga Terakhir

"Prioritas saya saat ini adalah mempersiapkan tim lawan Southampton," katanya.

Liputan6.com, Manchester: Ryan Giggs belum mau berbicara soal masa depannya di Manchester United (MU). Pemain sekaligus manajer sementara MU itu masih menunggu hingga laga terakhir lawan Southampton, Minggu (11/5/2014) nanti.

Giggs mendapat penghargaan seumur hidup dari MU pada acara tahunan klub, Kamis (8/5/2014) malam. Namun, bukan berarti ia akan bertahan di Old Trafford musim depan.

Ada tiga opsi yang bisa dipilih pemain asal Wales itu. Yakni tetap bergabung dengan MU sebagai pemain, sebagai staf pelatih, atau pindah ke klub lain untuk menjadi manajer.

Dua opsi pertama tidak bisa begitu saja dipilih Giggs. Pasalnya, keputusan itu harus menunggu dulu kebijakan manajer baru yang mungkin akan diisi oleh Louis van Gaal.

"Saya belum bisa membuat keputusan. Prioritas saya saat ini adalah mempersiapkan tim lawan Southampton," kata Giggs seperti dilansir Daily Mail.

"Saat musim berakhir, saya akan pergi sejenak untuk memikirkan apa yang akan saya lakukan selanjutnya," ujarnya tersenyum.

Di sisi lain Giggs mengaku masih menikmati kariernya sebagai pemain dan manajer sejauh ini. Sehingga kemungkinan besar ia tidak akan pergi jauh dari dunia lapangan hijau.

"Saya masih senang berlatih dan bermain. Namun beberapa pekan terakhir saya juga sangat senang menjalani peran baru saya sebagai manajer," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ryan Giggs

Video Terkini