Sukses

Giggs Kecewa dengan Permainan Timnya

Ini merupakan kekalahan pertama yang dialaminya sejak menggantikan Moyes.

Liputan6.com, Manchester: Ryan Giggs mengaku kecewa dengan penampilan timnya sehingga kalah 0-1 dari Sunderland di Old Trafford, Sabtu (3/5/2014). Apalagi ini kekalahan pertamanya sebagai manajer Setan Merah menggantikan David Moyes.

MU takluk di tangan Sunderland setelah Sebastian Larsson mencetak gol tunggal di babak pertama. Meski tampil menekan sepanjang laga namun Juan Mata dan kawan-kawan gagal mengejar ketinggalan.

"Saya kecewa, melebihi rasa marah. Kami tidak mampu menunjukkan penampilan yang luar biasa seperti pekan lalu," ujar Giggs seperti dilansir Skysports.

"Para pemain seperti kehilangan konsentrasi dalam mengumpan, terutama di lini penyerangan. Saat Anda gagal membuka pertahanan lawan maka Anda akan terhenti di Liga Premier."

Manajer asal Wales itu malah memuji The Black Cats yang menurutnya tampil luar biasa di Old Trafford.

"Mereka bermain lebih baik. Saat Anda melawan klub yang sedang berjuang di papan bawah maka Anda juga harus memberikan yang terbaik. Faktanya kami tidak bermain demikian," kata Giggs.

Meski demikian Giggs yakin timnya akan membaik musim depan. MU sendiri masih tertahan di peringkat ketujuh dengan 60 poin.

"MU adalah klub yang besar. Penampilan kami memang kurang baik musim ini. Namun saya yakin akan ada pemain berkualitas yang datang dan kami bisa tampil lebih baik musim depan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Sunderland merupakan salah satu tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Sunderland merupakan salah satu tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Sunderland

  • Ryan Giggs