Sukses

Propan Raya ICC Buka Lowongan Kerja Terbaru, Daftar Segera di Sini

Liputan6.com, Jakarta PT Propan Raya ICC, perusahaan terkemuka di bidang produk cat dan bahan bangunan, sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Product Consultant untuk penempatan Kota Balikpapan. Jika kamu sedang mencari peluang karir di bidang konsultasi produk, ini adalah kesempatan yang tepat.

PT Propan Raya I.C.C adalah perusahaan manufaktur yang fokus pada produksi bahan pelapis kimia berupa cat. Perusahaan ini didirikan pada 1979, dengan fokus utama pada pelapisan kayu untuk kerajinan rotan dan mebel, sehingga menjadikannya perusahaan terkemuka dalam pelapisan kayu.

PT Propan Raya I.C.C telah berhasil memperluas kehadirannya ke bidang lain dan menguasai pasar cat dekoratif, sehingga diakui sebagai "The Paint Specialist". Keberhasilan ini tercermin dalam penganugerahan sertifikat ISO 9001, yang menjamin mutu dan kualitas produk yang dihasilkan. PT Propan Raya ICC memiliki lingkungan yang dinamis dan profesional. 

Product Consultant di PT Propan Raya ICC

Seorang Product Consultant di PT Propan Raya ICC bertugas untuk memberikan edukasi dan konsultasi kepada pelanggan mengenai produk yang ditawarkan. Mereka memastikan bahwa barang, display, dan mesin yang ada di toko terjaga dengan baik, tetap rapi, dan bersih.

Selain itu, hubungan yang baik dengan toko, pelanggan, dan rekan kerja lainnya juga menjadi perhatian utama bagi mereka. Sebagai bagian dari tim penjualan, Product Consultant bertanggung jawab dalam mencapai target penjualan yang ditetapkan oleh perusahaan.

Mereka berupaya memberikan layanan yang memuaskan, memberikan informasi yang akurat kepada pelanggan, dan membantu mereka dalam membuat keputusan yang tepat dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syarat Melamar

Berikut adalah kualifikasi umum yang dibutuhkan untuk melamar posisi Product Consultant di PT Propan Raya ICC:

Kualifikasi:

  1. Fresh Graduate (SMA/SMK), jurusan Teknik Kimia menjadi nilai tambah, jurusan lain dipersilahkan melamar
  2. Memiliki pengalaman kerja di bidang Sales & Promotion 1 tahun menjadi nilai tambah
  3. Memiliki passion di bidang sales & marketing
  4. Berpenampilan Rapi, tangguh, tekun disiplin
  5. Memiliki kendaraan (motor) dan SIM C aktif
  6. Percaya diri dan memiliki skill berkomunikasi yang baik
  7. Mampu Bekerja Dengan Target dan siap untuk mobile
  8. Penempatan area Balikpapan
3 dari 3 halaman

Cara Melamar

PT Propan Raya ICC menyediakan kemudahan untuk mendaftar pekerjaan melalui aplikasi KitaLulus yang dapat diunduh di Play Store atau App Store. KitaLulus adalah platform pencarian pekerjaan yang telah diverifikasi oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika, sehingga privasi data pengguna terjaga. Aplikasi ini berhasil memfasilitasi lebih dari 35 juta lamaran sejak diluncurkan.

KitaLulus telah meraih penghargaan sebagai Aplikasi Terbaik Google Play tahun 2022 berkat keamanan dan kenyamanan yang diberikan kepada pengguna. Pengguna tidak perlu khawatir diabaikan oleh perekrut, karena dengan KitaLulus, mereka dapat langsung terhubung dengan perekrut melalui WhatsApp.

Selain itu, pengguna juga dapat bergabung dengan berbagai komunitas untuk mendapatkan tips dalam melamar pekerjaan dan membangun jaringan profesional. Jadi, jangan tunggu lagi! Mulailah sekarang dan wujudkan karier impianmu dengan KitaLulus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini