Sukses

Lowongan Kerja Financial Advisor di PT AXA Mandiri Financial Services, Cek Sekarang di Sini

Segera cek lowongan kerja berikut dari PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri).

Liputan6.com, Jakarta Apakah kamu seorang lulusan D3 yang ingin berkarir di perusahaan asuransi terkemuka? Segera cek lowongan kerja berikut dari PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri).

AXA Mandiri adalah perusahaan asuransi jiwa patungan antara Bank Mandiri dan AXA. Sebagai perusahaan yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, AXA Mandiri telah melayani lebih dari 1 juta masyarakat Indonesia dengan berbagai solusi produk asuransi, termasuk asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi penyakit kritis, dana pensiun, dan perencanaan keuangan masa depan.

Dengan dukungan lebih dari 2.300 Financial Advisor yang tersebar di seluruh cabang Bank Mandiri di Indonesia, AXA Mandiri menghadirkan produk inovatif untuk memenuhi kebutuhan perlindungan nasabah.

Produk asuransi tradisional dan PAYDI (Produk Asuransi Yang Dikaitkan Dengan Investasi) menjadi pilihan yang tersedia, sementara perlindungan khusus juga diberikan kepada segmen nasabah bisnis melalui produk perlindungan kartu kredit, asuransi jiwa untuk nasabah Consumer Loan, serta perlindungan kesehatan dan tabungan korporat.

Financial Advisor di PT AXA Mandiri

Financial Advisor (FA) adalah perencana keuangan nasabah. Financial Advisor memiliki peran penting sebagai ujung tombak perusahaan yang mencakup layanan sales dan service.

Sales dimana Financial Advisor bertugas untuk merencanakan, dan memasarkan produk asuransi sesuai dengan kebutuhan nasabah sedangkan Service dimana FA juga berperan dalam pelayanan klaim ataupun komplain asuransi dari nasabah AXA Mandiri. Financial Advisor (FA) nantinya akan ditempatkan di cabang Bank Syariah Indonesia.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syarat Melamar

Berikut adalah beberapa kualifikasi yang diperlukan untuk mendaftar posisi Financial Advisor di PT AXA Mandiri Financial Services

  • Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan
  • Memiliki teknik komunikasi yang baik
  • Tertarik dalam bidang Perbankan dan Insurance
  • Lulusan baru atau memiliki pengalaman kerja (minimal 2 tahun pada bidang Sales dari industri finansial atau minimal 3 tahun pada bidang Sales & Non Sales dari segala bidang industri)
  • Bersedia ditempatkan diseluruh Area Bank Syariah Indonesia Surabaya dan Purwokerto

Cara Melamar

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) menghadirkan kemudahan dalam proses pendaftaran pekerjaan melalui aplikasi KitaLulus yang telah diunduh lebih dari 5 juta kali di perangkat Android dan iOS.

Sejak diluncurkan, KitaLulus berhasil menyalurkan lebih dari 35 juta lamaran pekerjaan. Penghargaan Google Play Best App of 2022 diberikan kepada KitaLulus sebagai pengakuan atas keamanan dan kenyamanan yang disediakan kepada pengguna.

Dengan KitaLulus, kamu tidak perlu khawatir di-ghosting oleh rekruter, karena dapat terhubung langsung dengan mereka melalui WhatsApp. Selain itu, kamu juga dapat terhindar dari lowongan kerja palsu, karena semua lowongan di KitaLulus telah melalui kurasi ketat dan hampir 100% terjamin asli.

Bergabunglah dengan berbagai komunitas di aplikasi ini untuk mendapatkan tips melamar kerja dan mengembangkan koneksi yang bermanfaat. Ayo, mulai wujudkan mimpimu sekarang dengan KitaLulus!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.