Sukses

Lowongan Kerja Terbaru Blue Bird, Simak Syarat Melamarnya

Sedang mencari lowongan kerja di perusahaan bonafit? PT Blue Bird Tbk. kini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Mitra Sales Mobil Second di MobilGo.

Liputan6.com, Jakarta Sedang mencari lowongan kerja di perusahaan bonafit? PT Blue Bird Tbk. kini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Mitra Sales Mobil Second di MobilGo.

Loker ini bisa dilamar oleh siapapun dengan jenjang pendidikan minimal SMA/SMK/sederajat dan telah memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun.

PT Blue Bird Tbk. adalah perusahaan yang memiliki layanan taksi, kontainer, dan alat berat ke logistik. Blue Bird kini telah menjadi perusahaan transportasi terbesar di Indonesia sejak didirikan pada 1972 oleh keluarga Djokosoetono.

Blue Bird Group terus memperluas layanannya, mulai dari taksi umum–eksekutif, limosin dan penyewaan mobil, carter bus, logistik, industri, properti, IT dan layanan mendukung, hingga alat berat.

Untuk kamu yang tertarik untuk bergabung di perusahaan taksi biru ini, kamu bisa menyimak informasi lengkap tentang syarat melamarnya berikut ini.

Mitra Sales Mobil Second - MobilGoPT Blue Bird Tbk melalui unit penjualan mobil bekasnya yang bernama MobilGO sedang membuka kesempatan untuk menjadi Mitra Sales/Penjualan Unit Mobil Second. Mobil yang dipasarkan adalah ex-taksi dan rental seperti Vios, Mobilio, Avanza, Camry, Alphard, Vellfire, Innova, BMW, Mercedes, dan lainnya.

Nantinya, sebagai Mitra Sales Mobil Second di MobilGo, kamu akan mendapatkan benefit selain gaji, seperti komisi didapat per penjualan unit dan bonus tambahan ketika mampu memenuhi target penjualan, yaitu minimal 4 unit per bulan.

Syarat Melamar

Berikut adalah syarat melamar loker di PT Blue Bird Tbk. untuk posisi yang sedang dibuka.

  1. Pria/wanita dengan usia 25 dan maksimal 40 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK/sederajat
  3. Gemar menggunakan social media/platform online untuk membuat konten jualan
  4. Diutamakan memiliki pengalaman dalam penjualan
  5. Bisa mengendarai mobil manual maupun matic
  6. Berdomisili di JADETABEK

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Melamar

Melamar loker yang sedang dibuka oleh PT Blue Bird Tbk. ini sangat mudah. Kamu bisa menggunakan aplikasi KitaLulus yang dapat kamu unduh di Play Store atau App Store.

Aplikasi KitaLulus adalah platform pencarian kerja yang sudah teruji keamanan sistemnya. KitaLulus diawasi langsung oleh Kominfo sehingga jaminan keamanan data para pengguna dipastikan tersimpan dengan baik oleh sistem. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir ketika melamar kerja melalui aplikasi KitaLulus.

Nantinya, setelah aplikasi KitaLulus sudah terinstal di smartphone, kamu langsung bisa mencari lowongan kerja yang kamu inginkah. Caranya adalah dengan mengetikkan nama posisi, nama perusahaan, atau kota tujuan yang diinginkan di kolom pencarian loker yang terletak di paling atas.

Kamu dapat melakukan filter loker berdasarkan jenjang pendidikan hingga rentang gaji sesuai keinginan kamu. Dengan begitu, memilih loker yang akan di-apply akan lebih mudah.

Tunggu apalagi? Segera lamar pekerjaan incaran kamu melalui KitaLulus sekarang juga yuk!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.