Sukses

BRI Buka Program Management Trainee, Cek Syarat Pendaftarannya di Sini!

BRI mengajak para talenta digital Tanah Air untuk dapat bergabung mewujudkan mimpinya ‘Memberi Makna Indonesia’ melalui program “BRILiaN Future Leader Program (BFLP) IT Astana Veda”.

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali meluncurkan program pengembangan talenta digital "Astana Veda". Program ini bertujuan untuk membantu para talenta digital untuk lebih mudah menemukan ruang kolaborasi dan menyalurkan kontribusi untuk pengembangan teknologi. Selain itu, “Astana Veda” sebagai wadah penyaluran solusi berbasis teknologi di bidang layanan keuangan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Berkaitan dengan itu, BRI mengajak para talenta digital Tanah Air untuk dapat bergabung mewujudkan mimpinya ‘Memberi Makna Indonesia’ melalui program “BRILiaN Future Leader Program (BFLP) IT Astana Veda”.

"Perseroan akan menyeleksi pelamar berkualitas untuk berkarya dan mengembangkan potensi terbaik di BRI Group. Nantinya, para calon terpilih berkesempatan untuk terus bertumbuh dan belajar demi memberikan kontribusi terbaik untuk Indonesia,” kata Direktur Human Capital BRI Agus Winardono dalam keterangan pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (29/3/2023).

Ia juga mengatakan bahwa BFLP IT Astana Veda merupakan program akselerasi karier yang menyasar talenta digital untuk dapat mengembangkan potensi terbaiknya. Agus meyakini bahwa talenta tersebut saling bertumbuh dan berkolaborasi di remote office Astana Veda. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggal Pendaftaran BFLP

Pendaftaran BFLP IT Astana Veda dibuka mulai 29 Maret hingga 11 April 2023 secara online melalui laman resmi ini. Pendaftaran terbuka bagi talenta digital yang merupakan lulusan S1 atau S2 dari bidang studi IT serta memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 untuk S1 dan 3,25 untuk S2. Selain itu, batas usia peserta 25 tahun untuk lulusan S1 dan 28 tahun untuk S2.

Setelah peserta lolos dan melalui masa pendidikan, para peserta akan ditempatkan di remote office Astana Veda Yogyakarta.

BRI berhak menetapkan dan memutuskan kandidat-kandidat yang memenuhi kualifikasi pada setiap tahapan seleksi. Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi. Keputusan tersebut bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.

"Program rekrutmen yang dilakukan BRI tidak memungut biaya sedikitpun mulai dari awal hingga akhir program. Sehingga, kami menghimbau kepada berbagai pihak untuk berhati-hati terhadap berbagai modus penipuan mengatasnamakan BRI," tegas Agus.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya terkait dengan BRILiaN Future Leader Program, bisa dicek melalui laman ini, Instagram @lifeatBRI, dan LinkedIn PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini