Sukses

Peluang Karier di PT Tirta Utama Abadi Terbaru 2023, Ini Syaratnya

Lowongan terbaru dari PT Tirta Utama Abadi sedang dibuka. Lowongan kerja ini bisa dilamar oleh siapa pun dengan jenjang pendidikan minimal SMA/SMK/sederajat.

Liputan6.com, Jakarta Lowongan terbaru dari PT Tirta Utama Abadi sedang dibuka. Lowongan kerja ini bisa dilamar oleh siapa pun dengan jenjang pendidikan minimal SMA/SMK/sederajat.

PT Tirta Utama Abadi adalah perusahaan yang bergerak di bagian distribusi. Perusahaan ini merupakan perusahaan distributor AQUA untuk area Jawa Barat.

Perusahaan ini sudah berdiri sejak akhir tahun 2004 di Sukabumi dengan mendistribusikan produk pertama, yaitu Milkuat yang langsung diawasi oleh pihak PT Danone Dairy Indonesia dengan pengembangan Distribusi Produk AQUA sps dan AQUA soft. 

Pada 2005, Tirta Utama Abadi Sukabumi masih mengusung produk Distribusi AQUA sps dan AQUA soft dengan penambahan tim Distribusi dan armada dan berakhirnya produk pertama Distribusi Danone Milkuat. Lalu pada awal tahun 2007 kembali Tirta Utama Abadi Sukabumi menambah Produk distribusi yaitu AQUA Mizone.

Pada 2009, PT Tirta Utama Abadi mulai berkonsentrasi terhadap omzet AQUA Galon dengan membuka beberapa Outlet Non Gudang dan peralihan coveran outlet HCO (Alfamart,Indomaret dan Yomart).

Sales/Business Development RepresentativeSales memiliki tanggung jawab dalam memenuhi target penjualan melalui kunjungan ke outlet-outlet yang sudah di tentukan oleh perusahaan dan NOO jika diperlukan, Mendorong penjualan dan keuntungan semaksimal mungkin dengan menerima dan mencatat pesanan dari pelanggan, dan menjaga relasi yang baik dengan pelanggan.

Syarat Melamar

Berikut adalah kualifikasi yang harus kamu penuhi untuk melamar posisi Sales/Business Development Representative.

  • Pendidikan minimal SMA/SMK/sederajat
  • Laki-laki Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang serupa
  • Memiliki pengetahuan tentang bagaimana mencari pelanggan
  • Target oriented
  • Memiliki kemampuan untuk menjual
  • Dapat mengendarai sepeda motor
  • Memiliki SIM A aktif

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Melamar

Untuk melamar lowongan kerja dari PT Tirta Utama Abadi ini sangat mudah. Kamu dapat melamarnya melalui aplikasi KitaLulus yang harus kamu unduh di Play Store atau App Store sebelum 31 Maret 2023.

Aplikasi KitaLulus adalah salah satu platform pencarian kerja teraman di Indonesia. Dilengkapi dengan sistem berteknologi canggih, KitaLulus menjamin tidak akan loker bodong yang biasa melakukan penipuan. Jadi, seluruh lowongan kerja dapat dilamar dengan aman.

Untuk menggunakan aplikasi KitaLulus, kamu cukup menginstalnya di smartphone lalu lakukan registrasi dengan mudah. Isi seluruh data guna keperluan melamar kerja. Seluruh data yang kamu masukkan akan terjamin keamanannya sehingga tidak perlu takut jatuh ke pihak tak bertanggung jawab.

Melamar kerja di aplikasi KitaLulus sangat mudah, aman, dan terpercaya. Jadi, tak perlu khawatir akan terkena scam saat melamar kerja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.