Sukses

Lowongan Kerja Avian Group untuk Fresh Graduate, Ini Syaratnya

PT Tirtakencana Tatawarna atau yang biasa disebut sebagai Avian Group sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi Sales.

Liputan6.com, Jakarta PT Tirtakencana Tatawarna atau yang biasa disebut sebagai Avian Group sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi Sales. Kandidat yang dicari adalah yang memiliki pengalaman minimal 1 tahun, tetapi untuk lulusan baru atau fresh graduate dipersilakan melamar.

PT Tirtakencana Tatawarna adalah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan dan distribusi bahan Architectural Solutions dan Trading Goods melalui jalur perdagangan baik tradisional maupun modern di seluruh Indonesia. Perusahaan ini telah ada sejak 2001 dan selalu mengutamakan kepuasan pelanggan melalui peningkatan kualitas pelayanan.

Pada 2022, PT Tirtakencana Tatawarna telah mengoperasikan sejumlah 107 pusat distribusi yang tersebar dari Sabang hingga Merauke. Jaringan distribusi yang luas terlihat dari jumlah pusat distribusi yang terus bertambah setiap tahunnya. Hal ini bertujuan untuk memperluas jangkauan wilayah distribusi, sehingga kami dapat memenuhi permintaan konsumen dengan waktu sesingkat mungkin.

PT Tirtakencana Tatawarna menerapkan sistem teknologi informasi terintegrasi, melalui server database terpusat yang telah disiapkan untuk menyediakan data secara real time ke semua departemen terkait dalam organisasi.

Untuk kamu yang tertarik untuk bergabung dengan PT Tirtakencana Tatawarna, langsung saja simak syarat melamar loker yang sedang dibuka perusahaan ini.

Tugas Sales Avian Groups

Sebelum membahas tentang syarat melamar, kamu bisa menyimak penjelasan tentang tugas dan tanggung jawab yang harus kamu lakukan ketika nantinya diterima sebagai Sales dari Avian Groups.

  • Melakukan penjualan (TO) dan mengenalkan produk Avian Brands kepada pelanggan
  • Menyarankan produk Avian Brands yang memenuhi kebutuhan para pembeli.
  • Mengenalkan produk Avian Brands kepada masyarakat luas, mencari celah dan ceruk yang sesuai dengan produk, hingga masyarakat mengenal produk dengan baik dan bisa tertarik untuk membelinya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syarat Melamar

Kamu harus memenuhi syarat berikut ini sebelum melamar posisi Sales di PT Tirtakencana Tatawarna sehingga nantinya menjadi kandidat terpilih untuk lolos ke tahap rekrutmen berikutnya.

  1. Pendidikan minimal SMA/SMK/sederajat 
  2. Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang serupa 
  3. Lulusan baru dipersilakan melamar
  4. Usia maksimal 35 tahun
  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang bagus 
  6. Memiliki kemampuan menjual yang baik 
  7. Dapat mengendarai sepeda motor Memiliki SIM C aktif

 

3 dari 3 halaman

Cara Melamar

Untuk melamar loker dari PT Tirtakencana Tatawarna di atas, kamu bisa mengirimkan CV terbaru melalui aplikasi KitaLulus. Aplikasi KitaLulus adalah portal job terpercaya di Indonesia. KitaLulus dilengkapi dengan sistem berteknologi canggih sehingga kamu dijamin tidak akan mendapati perusahaan bodong atau loker pernipuan.

Kamu dapat menginstal aplikasi KitaLulus di Play Store atau App Store. Setelah terinstal, lakukan registrasi dengan mudah dengan alamat email aktif kamu. Jika sudah, kamu bisa mencari loker yang kamu inginkan dengan mengetik nama posisi, nama perusahaan, atau kota domisili yang kamu incar di kolom pencarian loker paling atas.

Lakukan filter loker dengan mudah sesuai dengan jenjang pendidikan, jenis kelamin, hingga besaran gaji yang diinginkan.

Melamar kerja melalui aplikasi KitaLulus sangat mudah dan aman untuk digunakan. Jadi, kamu bisa dengan mudah mendapatkan loker sesuai yang kamu inginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.