Sukses

Erick Thohir dan Prabowo Bertemu Empat Mata, Bahas Pilpres 2024?

Liputan6.com, Jakarta Menteri BUMN Erick Thohir terlihat mengunjungi kantor Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Dia menyiratkan ada suatu pembahasan penting antara Erick Thohir dan Prabowo.

Hal ini diketahui dari unggahan di Instagram pribadi @erickthohir. Dia terlihat berfoto sambil berjabat tangan di depan sebuah meja kayu.

Belum jelas apa yang dibicarakan keduanya, apakah membahas mengenai BUMN atau Pilpres 2024. Namun, dari raut wajah keduanya terlihat warna yang bahagia.

"Ngobrol dari hati ke hati dengan Pak Prabowo," tulis Erick Thohir melengkapi unggahannya, dikutip Sabtu (5/3/2023).

Keterangan foto ini menjadi penanda kalau keduanya memang dekat secara personal. Bahkan, secara jabatan pun, ada Holding BUMN Pertahanan Defend ID yang berada di bawah komando Menhan Prabowo.

"Saya banyak dapat masukan dari beliau. Terima kasih, Pak," tutup Erick Thohir, singkat.

Erick terlihat mengenakan kemeja batik berlatar biru dengan motif batik berwarna cokelat. Sementara itu, Menhan Prabowo mengenakan baju safari yang sering ia kenakan di berbagai kesempatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Erick Thohir Sambut Ramadan

Umat muslim diseluruh dunia menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H. Di Indonesia, awal Ramadhan dimulai pada Kamis, 23 Maret 2023, sesuai dengan keputusan Kementerian Agama (Kemenag).

Tak cuma, masyarakat umum, para menteri Kabinet Indonesia Maju pun ikut menyambut Ramadhan. Salah satunya Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

Lewat unggahan video di laman Instagram pribadinya, Menteri BUMN sekaligus Ketua Umum PSSI itu menyampaikan pesan untuk mengucapkan syukur dalam menyambut Ramadan.

"Marhaban ya Ramadan. Ramadan telah tiba. Sujud syukur kepada Allah SWT atas anugrah, waktu, rezeki, dan kesehatan bagi kita semua. Sehingga bersua kembali dengan bulan mulia. Puasa membersihkan hati, jiwa, dan hanya kepadanya kita bersujud, berserah diri," tutur Erick Thohir dalam unggahan videonya melalui akun Instagram @erickthohir, dikutip Jumat (24/3/2023).

 

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

"Di hati dan jiwa yang putih itulah tumbuh subur kasih sayang kepada sesama. Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga amal ibadah ibadah kita senantiasa mendapat ridho Allah SWT yang maha pengasih dan maha penyayang," lanjutnya.

"Diawali dengan bismillah, menyambut bulan penuh berkah," tulis Erick Thohir.

"Marhaban ya Ramadan. Mari kita sambut bulan yang suci dengan hati yang bersih dan saling memaafkan," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan

Dalam unggahan terpisah, Erick Thohir kembali mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bulan Ramadan 1444 H untuk menyapa masyarakat dengan menanyakan menu sahur di hari pertama melaksanakan ibadah puasa.

"Selamat menunaikan ibadah puasa bulan Ramadan 1444 H. InsyaAllah amal ibadah kita mendapat rida dari Allah SWT. Sahur pakai apa hari ini?," tulis Erick Thohir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.