Sukses

Jangan Ketinggalan Lowongan Kerja Astra Honda Motor Buat Lulusan D4 dan S1, Ini Posisinya!

Lowongan kerja terbaru dari PT Astra Honda Motor atau dikenal AHM kembali hadir. Kesempatan kali ini terbuka khusus bagi pencari kerja yang lulus S1 atau D4.

Liputan6.com, Jakarta Lowongan kerja terbaru dari PT Astra Honda Motor atau dikenal AHM kembali hadir. Kesempatan kali ini terbuka khusus bagi pencari kerja yang lulus S1 atau D4.

Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa Astra Honda Motor (AHM) ini dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi sepeda motor bermerek Honda di Indonesia. Perusahaan yang berdiri sejak 11 Juni 1971 ini dulunya bernama PT Federal Motor.

Dalam rangka mencari karyawan baru, perusahaan membuka lowongan kerja untuk posisi Digital Marketing Analyst untuk penempatan kerja di kantor pusat. Namun, terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi pelamar jika ingin mengisi formasi tersebut.

Mengutip laman https://recruitment.astra-honda.com/, Senin (27/3/3023), berikut ini disimak informasi lowongan kerja terbaru AHM yang bisa dicoba:

Job desk:

  1. Melakukan monitoring, pemetaan dan analisis mendalam mengenai pergerakan bisnis roda dua, khususnya di Indonesia.
  2. Melakukan studi/ analisis mendalam mengenai produk roda dua, khususnya dari sisi desain, spesifikasi, performa dan fitur
  3. Melakukan penelitian mengenai potensi pasar, produk, konsumen, dan pengembangan model baru (termasuk dari aspek finansial)
  4. Melakukan pengelolaan proyek model baru, khususnya yang menyangkut proses perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengendalian aktifitas pemasaran.
  5. Menyiapkan integrated marketing strategy untuk menentukan segmentasi, target, positioning, dan deferensiasi produk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kualifikasi:

  • Telah lulus/semester akhir S1 Jurusan Marketing Management/ Matematika & Teknik Informatika / Teknik Industri
  • IPK min 3,00
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik mengenai bisnis dan produk otomotif khususnya roda dua di Indonesia.
  • Memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik mengenai research pasar/ produk/ customer
  • Memiliki kemampuan yang memadai di dalam melakukan analisis cross variable terhadap semua data yang terkait pasar, produk, konsumen dan aspek finansial/ investasi
  • Memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik mengenai dasar-dasar ilmu pemasaran

 

3 dari 3 halaman

Pendaftaran Terakhir

Bagi yang tertarik dan memenuhi kualifikasi, silakan mengirimkan lamaran melalui laman karier perusahaan. Segera daftarkan diri karena lowongan kerja hanya berlaku sampai 30 April 2023.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.