Sukses

Lowongan Kerja di Perusahaan Penerbitan, Ini Posisi dan Kriteria Pelamar Dicari

Namun, terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi pelamar jika ingin bergabung dengan perusahaan ini.

Liputan6.com, Jakarta Lowongan kerja PT Balai Pustaka (Persero) kembali hadir. Kesempatan ini bisa dicoba bagi lulusan minimal S1 yang ingin bekerja di bagian keuangan.

Bagi yang belum tahu, Balai Pustaka yang sedang membuka lowongan kerja terbaru ini berdiri sejak 22 September 1917 sebagai kelanjutan Commisie voor Inlandsche School en volklechtuur.

Pada saat itu, perusahaan ini menerbitkan buku dan majalah dalam beragam bahasa, yaitu bahasa Melayu dan berbagai bahasa daerah, seperti Jawa, Sunda, Madura, Batak, Aceh, Bugis dan Makassar.

Dulunya, perusahaan ini didirikan oleh Pemerintah Kolonial Hindia Belanda yang bertugas memilih bacaan yang sesuai dan layak untuk pribumi.

Seiring berjalannya waktu, Balai Pustaka berubah status menjadi Perusahaan Negara (PN) Balai Pustaka di bawah naungan Departemen Pendidikan dan Kebudayaan. Kemudian saat ini, perusahaan ini telah resmi menjadi anggota holding dari PT Danareksa (Persero).

Pada kesempatan kali ini, Balai Pustaka membuka lowongan pekerjaan terbaru untuk posisi Accounting. Namun, terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi pelamar jika ingin bergabung dengan perusahaan ini.

Mengutip akun Instagram @pt_balaipustaka, Jumat (16/3/2023), berikut ini disimak informasi lowongan kerja Balai Pustaka.

  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1 Akuntansi
  3. IPK minimal 3,00
  4. Menguasai Microsoft Office Excel
  5. Menguasai Accounting (buat Jurnal dan Laporan Keuangan)
  6. Berpengalaman minimal satu tahun di bidang Akuntansi
  7. Mampu bekerja dengan tim
  8.  Penempatan kerja di Jakarta

Bagi yang tertarik dan memenuhi persyaratan silakan langsung mendaftarkan diri melalui tautan https://bit.ly/RekrutmenPTBalaiPustaka. Segera kirim lamaran karena lowongan kerja 2023 ini hanya berlaku sampai 21 Maret 2023.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.