Sukses

Adira Finance Buka Lowongan Kerja 2023, Sarjana Semua Jurusan Bisa Melamar

Adira Finance sedang membuka lowongan kerja terbaru 2023. Lowongan kerja ini bisa dilamar oleh kamu dengan jenjang pendidikan minimal diploma.

 

Liputan6.com, Jakarta PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. atau yang biasa juga disebut sebagai Adira Finance sedang membuka lowongan kerja terbaru 2023. Lowongan kerja ini bisa dilamar oleh kamu dengan jenjang pendidikan minimal diploma.

Adira Finance merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan, seperti pembiayaan, seperti kendaraan bermotor, baik baru maupun bekas. Perusahaan ini sudah berdiri pada tahun 1990. Semula, Adira Finance dikembangkan sebagai perusahaan pembiayaan mobil, yang kemudian merambah ke pembiayaan sepeda motor.

Adira Finance diawasi penuh oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK sehingga proses peminjaman hingga penagihan pengembalian pinjaman aman dan terpercaya. Adira Finance bahkan telah melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) sejak 2004.

Jika kamu ingin bergabung menjadi tim Adira Finance, lamar lowongan kerja dari Adira Finance ini. Untuk syarat melamarnya, bisa kamu pelajari di penjelasan berikut ini.

Syarat Melamar

Posisi Head of Project Management yang sedang dibuka oleh Adira Finance ini nantinya akan ditempatkan di beberapa kantor Adira Finance.

Lebih lengkapnya, segera lamar lowongan pekerjaan ini setelah kamu memahami syarat dan kualifikasi yang ditetapkan oleh Adira Finance berikut ini.

- Kandidat setidaknya harus memiliki gelar Sarjana dari semua jurusan dengan IPK minimal 3,00.

- Setidaknya 1 tahun pengalaman di bidang serupa atau dalam manajemen proyek.

- Pengetahuan tentang sistem TI, metodologi pengembangan perangkat lunak (Agile, Waterfall).

- Memahami masalah teknis pada tingkat tinggi.

- Memiliki pemahaman yang jelas tentang metodologi, nilai, dan prosedur pengembangan tangkas.

- Kemampuan untuk membangun tim untuk mencapai potensi tertinggi mereka.

- Memiliki pendekatan kolaboratif untuk menghasilkan keputusan.

- Memiliki inisiatif tinggi, handal dan mandiri.

- Bersedia ditempatkan di Ciledug - Fatmawati, Kelapa Gading, Daan Mogot, Latumenten, Ketapang, Tebet, Pondok Indah

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Melamar

Untuk kamu yang memenuhi kualifikasi di atas, segera lamar lowongan kerja dari Adira Finance untuk posisi Head of Management tersebut sebelum lowongan kerja ditutup. Cara melamarnya sangat mudah, kamu bisa menggunakan aplikasi KitaLulus.

Aplikasi KitaLulus merupakan platform pencarian kerja dengan sistem berteknologi canggih. Dengan begitu, pengguna yang menggunakan aplikasi KitaLulus bisa dengan mudah melamar kerja tanpa harus khawatir akan tertipu perusahaan bodong.

Terdapat lebih dari 70.000 perusahaan rekanan yang kredibel dari seluruh Indonesia. Jadi, KitaLulus memang sudah terbukti selalu sukses dalam menghubungkan kandidat yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Jadi, tunggu apalagi? Segera instal aplikasi KitaLulus melalui Play Store atau Apple Store dan lakukan registrasi dengan mudah. Dapatkan kesempatan menemukan perusahaan impian secara mudah, aman, dan terpercaya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.