Sukses

Lowongan Kerja Posisi Manager Resto Terbaru di 2023, Siapa Minat?

Lowongan kerja terbaru dari Mapan group sedang dibuka hingga 28 Februari 2023.

Liputan6.com, Jakarta Lowongan kerja terbaru dari Mapan group sedang dibuka hingga 28 Februari 2023. Posisi yang bisa kamu lamar adalah Area Manager Resto dengan pengalaman di bidang serupa minimal 4 tahun.

Mapan Group merupakan perusahaan yang bergerak di bidang food and beverage (F&B). Telah berdiri sejak 1992, Mapan Group masih menjadi tempat makan dengan sajikan mie yang terlaris di Surabaya.

Mapak Group didirikan oleh pasangan suami-istri bernama Iang Hwa Heng dan Ting Yek Sin. Olah produknya telah bersertifikat halal sehingga bisa dikonsumsi oleh semua orang.

Jika kamu berkompeten dan ingin menjadi Area Manager Resto dari Mapan Group, segera lamar lowongan pekerjaan ini. Berikut syarat dan cara melamar yang bisa kamu pelajari.

Tugas dan Tanggung Jawab Area Manager Resto

Sebelum membahas tentang syarat melamar posisi Area Manager Resto dari Mapan Group, kamu bisa menyimak tugas dan tanggung jawab ketika diterima di posisi ini. 

- Melakukan manajemen harian tentang operasi resto, termasuk tugas harian setiap anggota tim

- Memantau tugas harian karyawan sehingga tetap sistematis dan organise sesuai SOP

- Melakukan pertemuan secara reguler dengan karyawan dan memberikan masukan, terlebih ketika ada kendala

- Melakukan manajemen jadwal para pegawai, termasuk jam kerja shiftingMelacak kinerja pegawai, termasuk setiap tugas apakah sudah dilaksanakan dengan baik atau belum

- Melakukan koordinasi dengan para Senior level dan melakukan pelaporan masalah yang sedang terjadi

- Membuat dan mengirim laporan kepada Senior level terkait pemantauan pertemuan sehingga kinerja tetap terjaga dengan efektif

- Melakukan identifikasi terhadap pegawai dan memberikan solusi terkait masalah yang terjadi

- Melakukan manajemen dan mengecek terhadap kinerja pegawai di berbagai departemen serta bertanggung jawab terhadap kinerja harian supervisor

- Membantu menyelesaikan permasalahan yang terjadi pada CS sehingga memastikan pelanggan mendapatkan kepuasan

- Memantau teknik pemasaran cabang restoran yang dikelola sehingga bisnis tetap berjalan sesuai standar perusahaan

- Melakukan pengecekan biaya pembelian setiap barang

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syarat dan Kualifikasi

Dengan tugas dan tanggung jawab yang banyak di atas, Area Manager Resto bisa mendapatkan gaji yang begitu kompetitif dari Mapan Group. Rentang gaji yang dapat diperoleh adalah Rp8.000.000–Rp15.000.000.

Nah, jika kamu tertarik untuk menempati posisi Area Manager Resto dari Mapan Group di atas, segera submit lamaran kamu sebelum tenggat 28 Februari 2023. Penuhi syarat dan kualifiksi berikut supaya kamu lolos pada setiap tahap rekrutmen.

- Pendidikan minimal D-3 atau D-4

- Memiliki pengalaman kerja minimal 4 tahun di bidang serupa

- Memahami bisnis F&B dengan baik

- Memiliki kemampuan leadership yang baik

- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

 

 

3 dari 3 halaman

Cara Melamar

Lamar posisi ini dengan mudah melalui aplikasi KitaLulus. KitaLulus merupakan platform job portal teraman di Indonesia. Hal ini karena KitaLulus dilengkapi dengan sistem berteknologi canggih sehingga dapat mengecek dengan akurat perusahaan bonafit. Jadi, pelamar tidak akan menemui perusahaan bodong yang kerap melakukan penipuan kepada pelamar.

Instal aplikasi KitaLulus melalui Play Store atau Apple Store lalu lakukan registrasi dengan menggunakan alamat email aktif kamu. Isi semua data pribadi sesuai instruksi agar HRD yang menerima lamaran kamu mendapatkan informasi yang lengkap tentang diri kamu sehingga dapat dipertimbangkan untuk diterima atau tidak.

KitaLulus telah memiliki 70.000+ perusahaan rekanan sehingga ketika kamu menggunakan aplikasi KitaLulus, kamu mendapatkan peluang besar untuk mendapatkan pekerjaan impian kamu. Jadi, tidak perlu ragu lagi dalam melamar kerja dengan aplikasi KitaLulus ya! Kamu akan mendapatkan pengalaman yang mudah, aman, dan terpercaya ketika melamar posisi impianmu melalui KitaLulus!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.