Sukses

Ada Lowongan Kerja Lulusan S1 di BUMN Nindya Karya Nih, Apa Syaratnya?

Liputan6.com, Jakarta Salah satu BUMN PT Nindya Karya kembali membuka lowongan kerja terbaru 2023. Kali ini kesempatan diberikan untuk para lulusan S1. Bagi yang berminat bisa segera daftarkan diri sebelum lowongan kerja BUMN ini ditutup pada 22 Januari 2023.

Sekilas mengenai perusahaan, PT Nindya Karya merupakan salah satu BUMN yang bergerak di bidang konstruksi. Perseroan telah berpengalaman menjalankan bisnisnya sebagai penyedia Jasa Konstruksi, Engineering Procurement Construction (EPC), dan Investasi.

Seiring hal itu, perseroan saat ini tengah mencari pekerja yang mampu memenuhi posisi sebagai Estimator Disivi EPC.

Namun untuk bisa bergabung, perseroan telah menetapkan kualifikasi sebagai syarat yang harus dipenuhi para pelamar.

Mengutip informasi dari laman nindyakarya.co.id, Jumat (20/1/2023), berikut ini informasi lowongan kerja 2023 terbaru BUMN Nindya Karya.

1. Memiliki latar belakang pendidikan minimal S1 Teknik Sipil

2. Berusia 27-35 Tahun

3. Berpengalaman sebagai estimator minimal 3 tahun, diutamakan estimator Proyek EPC

4. Mahir mengoperasikan Ms.Office khususnya Ms.Excel

5. Bisa bekerja sama dengan Tim

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Deskripsi Pekerjaan

1. Melakukan perhitungan dengan formulasi dan metoda tertentu untuk semua item yang ada dalam lingkup pekerjaan, sehingga memastikan pembentuk biaya untukdapat dilaksanakan dan dapat menghasilkan nilai estimasi yang kompetitif untuk memenangkan tender.

2. Menjamin bahwa semua item sudah lengkap, tidak ada yang terlewatkan sehingga tidak akan menyebabkan salah dalam melakukan perhitungan.

3. Melakukan cek silang dengan disiplin terkait jika ditemukan keraguan dalam menentukan lingkup pekerjaan atau dalam menentukan harga.

4. Menentukan komponen kritikal biaya yang akan menimbulkan kekalahan dalam pemenangan project.

5. Membuat "Risk Analysis" berdasarkan scope of work sehingga dapat membuat contingency plan

Bagi yang minat bergabung di perusahaan ini silakan mengirimkan lamaran melalui link https://erecruitment.nindyakarya.co.id/ sebelum lowongan kerja ditutup.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS