Sukses

Ada Lagi Lowongan Kerja BUMN Amarta Karya Buat Posisi Engineer, Tertarik?

Liputan6.com, Jakarta Pencari kerja yang ingin bergabung di perusahaan BUMN bisa memanfaatkan kesempatan melalui lowongan kerja terbaru PT Amarta Karya (Persero). Peluang ini terbuka bagi yang ingin menjadi seorang engineer.

Semangat Siang Sahabat Amka.Sahabat siapa nih yang udah nunggu-nunggu banget lowongan kerja amka ? dan mau jadi bagian Keluarga Besar amka?. Kabar baik untuk kalian yang memiliki kemampuan dan berpengalaman sebagai Engineer ! PT Amarta Karya (Persero) membuka kesempatan berkarier sebagai Engineer,” demikian informasi mengutip akun Instagram perusahaan @pt_amka, Rabu (7/12/2022).

Bagi yang belum tahu, BUMN Amarta Karya ini bergerak di bidang pengembangan manufaktur, infrastruktur, gedung, EPC, dan properti. Perusahaan ini juga memiliki unit bisnis bernama Amarta Geospasial Solution.

Bagi yang tertarik menjadi bagian dari perusahaan, silakan coba melamar untuk posisi Engineer di Amarta Karya. Namun, terdapat beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi pelamar jika ingin bergabung di perusahaan.

Lebih lanjut, berikut ini informasi lowongan kerja BUMN Amarta Karya yang bisa dicoba.

Kualifikasi:

1. Pria

2. Berusia 25-30 tahun

3. Minimal pendidikan lulusan S1 Teknik Sipil

4. Lulusan baru atau fresh graduate lebih diutamakan memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun

5. Bersedia ditempatkan di proyek di seluruh Indonesia

Jika memenuhi kualifikasi, silakan mengirimkan CV melalui email recruitment@amka.co.id dengan subjek E – Nama. Selain itu, pelamar juga diharapkan mengisi form lewat link https://forms.gle/d5km1RH54Rx157a98. Segera daftarkan diri karena lowongan kerja ditutup hari ini 8 Desember 2022.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS