Sukses

Lowongan Kerja BTPN Syariah Terbaru 2022, Begini Cara Melamarnya

Liputan6.com, Jakarta Lowongan kerja Community Officer sedang dibuka oleh BTPN Syariah. Lowongan ini dibuka hingga 31 Desember 2022.

BTPN Syariahadalah perusahaan yang bergerak di bidang perbankan dengan akad wadiah yad dhamanah yang diberikan khusus bagi nasabah Tepat Pembiayaan Syariah.

BTPN Syariah merupakan unit bisnis dari PT Bank BTPN Tbk. yang didirikan sejak 2008. Hingga kemudian, pada 2014, BTPN Syariah resmi menjadi bank komersial dengan konsep syariah yang ke-12 di Indonesia.

Untuk kamu yang ingin memulai karier di BTPN Syariah, lowongan pekerjaan untuk posisi Community Officer ini akan cocok untuk kamu. Syarat, deskripsi pekerjaan, dan cara melamar bisa kamu simak di penjelasan berikut ini.

Tugas dan Tanggung Jawab Community Officer

Sebagai Community Officer di BTPN Syariah, kamu akan bertanggung jawab untuk memberikan pelatihan kepada calon nasabah tentang produk-produk BTPN Syariah. Tugas lainnya bisa kamu pelajari di penjelasan di bawah ini.

- Menginformasikan kepada ibu-ibu di pinggiran kota/desa mengenai produk dan layanan Bank BTPN syariah yang dapat membantu wujudkan mimpi mereka untuk memiliki dan mengembangkan usaha.

- Mengajak ibu-ibu bergabung menjadi nasabah Bank BTPN Syariah dengan membentuk kelompok.

- Memberikan pelatihan dan pendampingan kepada nasabah agar usaha yang dirintis bisa berjalan sesuai rencana

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Fasilitas yang Didapatkan

BTPN Syariah sangat memperhatikan karyawannya. Ketika kamu resmi dinyatakan lolos sebagai Community Officer, benefit yang akan kamu terima sebagai karyawan BTPN Syariah adalah:

- Gaji pokok sesuai UMK wilayah penempatan

- IntensifTunjangan hari rayaAsuransi kesehatan (BPJS Kesehatan, BPJS ketenagakerjaan, dan asuransi)

- Fasilitas Kendaraan Kerja

- Fasilitas tempat tinggal (wisma) dan disediakan Asisten Rumah Tangga serta sembako

- Training dan Jenjang Karir yg jelas

Syarat dan Ketentuan

Untuk melamar kerja di BTPN Syariah sebagai Community Officer, kamu harus memenuhi syarat berikut.

1. Perempuan

2. Pendidikan minimal SMA/SMK/sederajat semua jurusan

3. Usia maksimal 29 tahun

4. Memiliki pengalaman 1 tahun

5. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik

6. Memiliki kemampuan untuk menjualBersedia bekerja dengan targetDetail, teliti, dan disiplin

7. Bersedia ditempatkan di BTPN Syariah kantor cabang Lampung

 

 

 

3 dari 3 halaman

Cara Melamar

Lowongan kerja di BTPN Syariah untuk posisi Community Officer ini dibuka hingga 31 Desember 2022. Jika kamu tertarik untuk bergabung menjadi tim BTPN Syariah, kamu bisa melamarnya melalui aplikasi KitaLulus.

Aplikasi KitaLulus merupakan platform pencarian kerja teraman dan terpercaya di Indonesia. Kamu bisa menginstal aplikasi KitaLulus di PlayStore atau melamarnya melalui website KitaLulus di bagian lowongan.

Cari di tab pencarian loker bagian bawah untuk aplikasi KitaLulus dengan mengetikkan “Community Officer” atau “BTPN Syariah”. Nantinya berbagai lowongan kerja BTPN Syariah akan muncul dan kamu bisa memilih sesuai yang kamu inginkan dan memenuhi syaratnya.

KitaLulus selalu memberikan fasilitas yang dibutuhkan oleh pengguna. Maka dari itu, ada banyak fitur dari KitaLulus yang bisa kamu coba untuk meningkatkan kemampuan seputar kerja kamu.

Jadi, jangan ragu untuk menggunakan aplikasi KitaLulus sebagai platform pencarian kerja kesayanganmu ya!

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS