Sukses

Lowongan Kerja 2022 di MRT Jakarta, Cek Kesempatan Berkarier Buat Lulusan S1

Liputan6.com, Jakarta PT Mass Rapid Transit atau MRT Jakarta kembali membuka lowongan kerja 2022 di penghujung bulan November ini. Kesempatan berkarier ini terbuka untuk lulusan S1 berpengalaman.

Sekilas mengenai perusahaan, MRT Jakarta merupakan badan hukum berbentuk Perseroan Terbatas. Perusahaan yang berdiri sejak 17 Juni 2008 ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Perusahaan ini memiliki ruang lingkup kegiatan di antaranya untuk pengusahaan dan pembangunan sarana dan prasarana MRT, pengoperasian dan perawatan, serta pengembangan dan pengelolaan properti atau bisnis di stasiun dan kawasan sekitarnya.

Dalam rangka mencari karyawan baru, MRT Jakarta buka lowongan kerja untuk posisi Information Technology Infrastructure Engineer. Namun, terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi pelamar untuk bisa mengisi formasi tersebut.

Mengutip laman karier perusahaan, Senin (28/11/2022), berikut ini informasi lowongan kerja MRT Jakarta.

Deskripsi Pekerjaan

1. Melaksanakan pengelolaan maintenance atau pemeliharaan hardware dan software untuk Internet di stasiun yang sudah dijalankan.

2. Membuat desain, perencanaan dan implementasi dari infrastruktur jaringan internet di stasiun.

3. Melaksanakan pengelolaan kinerja, kapasitas, dan lifecycle internet stasiun, termasuk rekomendasi serta tindak lanjut improvement / perbaikannya.

4. Melaksanakan pemeliharaan infrastruktur, jaringan, server dan physical environment untuk system AFC dan system surrounding.

5. Melaksanakan pengelolaan dan pemeliharaan hardware dan software untuk peralatan layanan digital untuk lingkup seluruh stasiun dan depo.

6. Pembuatan SOP terkait pengembangan, pengoperasional, pemeliharaan, dan pengembangan ticketing system dan layanan digital.

7. Pemenuhan SLA internal dan eksternal terhadap layanan sistem meliputi ketersediaan sistem, infrastruktur, dan aplikasi.

8. Pemenuhan aspek security untuk hardening sistem terkait compliance terhadap regulasi stakeholder.

9. Dukungan dalam hal pengembangan dan pengoperasian Business Continous Planning.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Persyaratan

1. Pendidikan min S1 Teknik Elektro, Teknik Komputer, Ilmu Komputer, Teknologi Informasi atau Sistem Informasi dari Universitas dengan akreditasi A.

2. Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang IT.

3. Berpengalaman dalam bidang IT Infrastructure dan Security (Server, Storage, Network, dan Cloud).

4. Berpengalaman dengan scripting untuk Operating System.

5. Memiliki pengetahuan basic bahasa pemograman.

6. Mampu mengoperasikan dan mengadministrasi suatu aplikasi atau system.

7. Memiliki pemahaman mengenai bisnis proses suatu aplikasi atau system.

8. Memiliki kemampuan berkomunikasi secara verbal dan tulisan dalam Bahasa Indonesia dan Inggris.

Bagi yang tertarik, silakan langsung mengirimkan lamaran melalui laman karier perusahaan. Segera daftarkan diri karena perusahaan tidak menginformasikan batas akhir lowongan kerja ditutup.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS