Sukses

Kesempatan Jadi Pegawai Bapenda Jakarta Lewat Rekrutmen Ini, Ayo Segera Daftar!

Liputan6.com, Jakarta Badan Pendapatan Daerah atau Bapenda Jakarta saat ini tengah membuka rekrutmen. Bagi yang tertarik, silakan mendaftarkan diri sebelum lowongan kerja berakhir pada 9 Oktober 2022.

Sebagai informasi rekrutmen Bapenda Jakarta ini terbuka untuk mengisi posisi Regional Manager sebagai Tenaga Ahli Pemetaan.

Panitia rekrutmen mencari kandidat yang berdomisili di Jakarta atau daerah sekitar, seperti Depok, Bogor, Tangerang, Tangerang Selatan, dan Bekasi.

“Hallo #SobatSensus! Apa kabarnya niiih? Kali ini #MinSus punya kabar gembira nih dari kegiatan #SensusPajakDaerah2022 #MinSus lagi buka lowongan kerja Petugas Pemetaan untuk posisi Regional Manager! Yuk #SobatSensus langsung daftarkan diri kamu untuk bergabung menjadi bagian dari #SensusPajakDaerah2022,” demikian informasi dikutip dari laman bapenda.jakarta.go.id, Selasa (4/10/2022).

Namun, ada beberapa persyaratan bagi yang tertarik ingin bergabung di Bapenda Jakarta dan berminat mengisi posisi tersebut.

Lantas, apa saja persyaratannya?

Berikut ini informasi lebih lanjut terkait rekrutmen Tenaga Ahli Pemetaan Bapenda Jakarta seperti mengutip lama bapenda.jakarta.go.id.

Kualifikasi

1. Pendidikan minimal Lulusan S1 pada Fakultas / Jurusan : Geografi / Teknik Geodesi / Geologi / Teknik Geomatika / Geofisika / Geoinformatika / Teknik Sipil / Teknik Lingkungan / Perencanaan Wilayah dan Kota (Planologi) / Ilmu Tanah / Kehutanan / Kelautan / Oseanografi;

2. Berumur 27-36 tahun per 01 Januari 2022;

3. Berpengalaman minimal 3 tahun (36 bulan) yang dicantumkan dalam Daftar Riwayat Hidup (DRH) dalam bidang Survei Pemetaan / GIS / Pengukuran / sejenisnya;

4. Memiliki Laptop dengan Spesifikasi Minimal Setara Core i5 dan RAM 8 GB;

5. Mahir dalam mengoperasikan Aplikasi Pengolah Data Spasial;

6. Bersedia ditugaskan di seluruh wilayah DKI Jakarta;

7. Berdomisili di DKI Jakarta atau daerah sekitar (Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan dan Bekasi); dan

8. Bersedia bekerja dengan target yang ditetapkan oleh Bapenda.

Bila memenuhi kualifikasi, silakan segera mendaftarkan diri melalui link https://bit.ly/RegionalManager_Pemetaan2022.

Segera lakukan registrasi karena lowongan kerja ini ditutup pada 9 Oktober 2022 pukul 18.00 WIB.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.