Sukses

Tengok Lowongan Kerja BUMN Teranyar Indofarma, Lulusan D3 Bisa Coba Nih!

Liputan6.com, Jakarta Lowongan kerja BUMN terbaru dating lagi dari PT Indofarma Tbk. Perusahan ini tengah mencari kandidat yang merupakan lulusan D3 Multimedia atau Desain Grafis.

Lantas, apa posisi yang sedang membutuhkan karyawan baru?

Sebelumnya, Indofarma merupakan salah satu BUMN yang bergerak di bidang kesehatan. Berawal memproduksi salep dan kasa pembalut pada tahun 1918, perusahaan ini sempat dikenal sebagai “Pabrik Obat Manggarai”.

Seiring hal tersebut, dalam rangka mencari karyawan baru, perusahaan kemudian membuka rekrutmen. Pada kesempatan kali ini, Indofarma buka lowongan kerja untuk posisi Staf Desain Kemasan.

“PT Indofarma Tbk telah membuka kesempatan #LowonganPekerjaan untuk posisi Staf Desain Kemasan,” demikian informasi dikutip dari akun Instagram @indofarma.id, Selasa (20/9/2022).

Namun perlu diperhatikan, terdapat beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi pelamar untuk bisa mengisi formasi tersebut. Lantas apa saja kualifikasi yang dibutuhkan untuk bisa bergabung di Indofarma?

Mengutip informasi dari akun Instagram @indofarma.id, berikut ini kualifikasi khusus untuk bisa mengisi posisi dan bergabung dengan lowongan kerja Indofarma.

Staf Divisi Kemasan

Kode: SDK

Kuaifikasi:

a. Pria

b. Usia maksimal 28 tahun

c. Sehat jasmani dan rohani

d. Pendidikan minimal D3 Multimedia atau Desain Grafis

e. Menguasai software AI, CDr dan aplikasi pengolahan gambar yang lain

f. Diutamakan berpengalaman membuat desain grafis, mockup, terutama desain kemasan

g. Mampu menguasai Ms. Office

Bagi yang tertarik ingin coba, silakan mengunduh dan isi formulir dari aplikasi lamaran di www.indofarma.id pada menu karir. Selanjutnya kirimkan CV, Portofolio dan berkas lamaran lengkap melalui email ke recruitment@indofarma.id dengan menuliskan kode posisi pada subjek email.

Segera daftarkan diri karena perusahaan tidak menginformasikan batas akhir dari lowongan kerja ini ditutup.

 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS