Sukses

Kemenko Perekonomian Lagi Buka Rekrutmen Karyawan, Dicoba yang Minat!

Liputan6.com, Jakarta Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian atau Kemenko Perekonomian kembali membuka rekrutmen untuk mencari pegawai baru guna mengisi posisi di Unit Pengadaan Barang/Jasa. Bagi yang tertarik ingin bergabung, silakan mendaftarkan diri paling lambat esok hari 20 September 2022 pukul 16.00 WIB.

Informasi ini pun disampaikan melalui Surat Pengumuman Nomor: PENG-01/SET.M.EKON.UKPBJ/TP.GEL.10/09/2022 tentang Pengumuman Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Tahun Anggaran 2022 Gelombang X.

“Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian menyelenggarakan Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Gelombang X guna membantu kegiatan perkantoran pada Tahun Anggaran 2022,” demikian informasi dikutip dari surat tersebut, Senin (19/9/2022).

Sebagai informasi, nantinya kandidat yang memenuhi kualifikasi dan lolos seleksi akan bekerja untuk Asisten Deputi Peningkatan Produktivitas Tenaga Kerja dengan honor per bulan Rp 5 juta.

Jadi, bagi yang tertarik silakan langsung mengirimkan laman dengan memperhatikan kualifikasi sebagai berikut.

a. Pria atau wanita dengan usia maksimal 35 tahun;

b. Pendidikan minimal S1 di bidang Ekonomi;

c. Memiliki IPK minimal 3.00 dari skala 4.00

d. Memiliki pengetahuan dan analisis yang baik di bidang Perekonomian dan mampu dalam menyiapkan bahan laporan;

e. Menguasai bahasa Inggris aktif (lisan) dan pasif (tulisan) yang dibuktikan dengan sertifikat TOFL dengan nilai minimal 550 atau sertifikat IELTS dengan nilai minimal 6.0 (melampirkan sertifikat);

f. Diutamakan yang memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama;

g. Diutamakan menguasai aplikasi pengolahan data untuk mendukung proses kerja dengan baik;

h. Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, Power Point) dan aplikasi komputer lainnya untuk mendukung proses kerja dengan baik;

i. Jujur, teliti, cermat, dan memiliki kemampuan pengelolaan arsip yang baik;

j. Memiliki motivasi kerja yang baik dan mampu bekerja sama secara independen maupun tim;

Bagi yang memenuhi kualifikasi, silakan mendaftarkan diri secara online melalui laman https://rekrutmentp.ekon.go.id/. diharapkan seluruh pendaftar melampirkan foto dan CV yang kemudian diunggah melalui web tersebut.

Nantinya hasil seleksi akan diumumkan melalui website tersebut pada 21 s.d. 22 September 2022.

 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS