Sukses

Pusat Konsultasi dan Manajemen Ini Lagi Cari Karyawan Baru, Minat Daftar?

Liputan6.com, Jakarta Salah satu Pusat Pengembangan SDM dan Manajemen Agribisnis Perkebunan yang beranggotakan BUMN Perkebunan yaitu PT LPP Agro Nusantara saat ini tengah membuka lowongan kerja terbaru. Bagi yang berminat, segera daftarkan diri karena registrasi dibuka hanya sampai 26 Agustus 2022.

Bagi yang belum tahu, LPP Agro Nusantara sudah berdiri sejak 1950 di Yogyakarta. LPP Agro Nusantara merupakan lembaga yang menyediakan konsultasi manajemen yang mencakup semua kegiatan mulai manajemen operasi, strategi perusahaan, sumber daya dan manfaat manusia, dan sejenisnya.

Sementara itu, dalam rangka mencari karyawan baru, perusahaan kemudian membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi sebagai Staff Assesment Center yang berstatus sebagai pegawai dengan Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) alias kontrak.

“HALO SOBAT #PLANTERSNUSANTARA ADA KABAR GEMBIRA NIH!. PT LPP Agro Nusantara membuka kesempatan bagi teman-teman lulusan Psikologi untuk berkarir di perusahaan kami. Pendaftaran hanya dibuka dua minggu saja, pastikan sobat #plantersnusantara tidak telat untuk mengikuti rekrutmen ini,” demikian informasi dikutip dari akun Instagram @lpplearning, Senin (15/8/2022).

Akan tetapi, untuk bisa mengisi posisi tersebut pelamar perlu memenuhi kualifikasi sesuai ketentuan yang sudah dibuat.

Lantas, apa saja kualifikasinya?

Bagi yang ingin coba, berikut ini kualifikasi dari lowongan kerja LPP Agro Nusantara.

1. Pendidikan minimal S1 Psikologi (S2 Magister Psikologi Profesi, Sains, atau Terapan lebih disukai)

2. IPK minimal 3.00

3. Mempunyai pengalaman di bidang assessment (diutamakan yang pernah bekerja di konsultan atau biro psikologi)

4. Memiliki ketertarikan dipengukuran psikologi (psikometri)

5. Handal dalam menggunakan Ms. Office (Excel, Powerpoint, Word)

6. Bersedia ditempatkan pada wilayah PT LPP Agro Nusantara (Yogyakarta dana tau Medan)

Di samping itu, untuk pendaftarannya, silakan registrasi secara online melalui link bit.ly/staffACTLPPAN. Segera daftarkan diri karena lowongan ini ditutup pada 26 Agustus 2022.

 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.