Sukses

Produsen Pupuk Ini Buka Lowongan Magang Buat Lulusan Baru, Mau Coba?

Liputan6.com, Jakarta Salah satu perusahaan bagian dari PT Pupuk Indonesia (Persero) yaitu PT Pupuk Sriwidjaja Palembang (Pusri) saat ini tengah membuka lowongan magang terbaru.

Melalui Pusri Education Internship Program (PETIR), kesempatan ini bisa dimanfaatkan bagi para lulusan baru untuk menjalani magang selama enam bulan.

Sekilas mengenai perusahaan, PT Pupuk Sriwidjaja Palembang atau Pusri yang berlokasi di Palembang ini sudah berdiri sejak 24 Desember 1959. Selain menjadi produsen pupuk, Pusri juga melaksanakan usaha perdagangan dan jasa lain yang berkaitan dengan industri pupuk.

Di samping itu, Pusri kini tengah membuka program Pusri Education Internship Program (PETIR). Program ini ditujukan untuk lulusan baru yang ingin menimba ilmu dan pengetahuan belajar langsung di Pusri.

Nantinya peserta magang akan mendapatkan pengalaman kerja di perusahaan selama kurang lebih enam bulan.

“Jadi selama 6 bulan nanti, kalian yang diterima akan berkesempatan untuk merasakan dunia nyata bekerja di perusahaan.

Merasakan day-to-day business operations perusahaan,” demikian informasi dikutip dari akun Instagram @pusripalembang, Rabu (10/8/2022).

Akan tetapi, bagi yang ingin melamar magang di Pusri sebaiknya perlu memperhatikan beberapa persyaratan yang sudah ditentukan oleh perusahaan. Sebab, nantinya pelamar akan diseleksi terlebih dahulu.

Lalu, apa saja persyaratannya?

Berikut ini informasi lowongan magang di Pusri Palembang seperti mengutip informasi dari akun Instagram @pusripalembang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Persyaratan

Persyaratan Umum

a. WNI

b. Usia maksimal 23 tahun (D3) atau 25 tahun (D4/S1) per 1 Agustus 2022

c. Fresh fraduate minimal sudah memiliki SKL (Surat Keterangan Lulus)

d. Bersedia mengikuti program magang selama enam bulan

Persyaratan Khusus

1. Jurusan

a. Agroteknologi

b. Agribisnis

c. Akuntansi

d. Manajemen

e. Psikologi

f. Hukum

g. Desain Komunikasi Visual

h. Teknik Industri

i. Teknik Sipil

j. Teknik Informasi (Menguasai Javascript atau Python)

2. Minimal nilai IP (Indeks Prestasi Kumulatif) 3.00 (akreditas program studi B/Baik Sekali)

Bagi yang berminat ingin coba, segera daftarkan diri melalui link www.s.id/program-petir-pusri. Registrasi dilakukan secara online selama 9 s.d. 15 Agustus 2022.

 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS