Sukses

Lowongan Kerja Teranyar Anak Perusahaan Pertamina, Ada Posisi Apa?

Liputan6.com, Jakarta Salah satu anak usaha PT Pertamina (Persero) yaitu PT Pertamina Training & Consulting atau dikenal PTC kembali membuka lowongan kerja baru di bulan Agustus ini.

Kesempatan kali ini terbuka dan bisa dimanfaatkan khususnya bagi para lulusan D3 hingga S1 baik bagi fresh graduate atau yang sudah berpengalaman.

PTC ini kembali membuka lowongan kerja terbaru dengan memberi kesempatan berkarier bagi para lulusan D3 untuk mengisi posisi sebagai Lub Consultant dan Data & Market Analyst. Namun, terdapat beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi pelamar.

Seperti yang diketahui, Pertamina Training & Consulting merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero). Perusahaan ini berfokus pada bidang Human Capital, Consulting, dan Jasa Manajemen.

Sebagai salah satu bagian dari anak perusahaan PT Pertamina (Persero) kategori Finance and Services, PT Pertamina Training & Consulting bermula sebagai paper company di tahun 1999 dengan nama PT Patra Tridaya dan mulai beroperasi di tahun 2000 dengan bisnis pertamanya yaitu Training & Consulting.

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor C-04433HT.01.01.TH.2002 pada tanggal 19 Maret 2002, memuat keputusan disahkannya PT Patra Tridaya sebagai perseroan terbatas.

Sementara itu, lowongan terbaru PTC kali ini memiliki kualifikasi yang harus dipenuhi pelamar. Untuk mengetahuinya, mengutip informasi dari unggahan cerita Instagram @ptc_id, Kamis (11/8/2022), berikut ini kualifikasi lowongan kerja 2022 Pertamina Training & Consulting.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi dan Kualifikasi

Lub Consultant

Kualifikasi:

1. Pria/wanita

2. Pendidikan minimal D3 (diutamakan jurusan Teknik bagi lulusan baru)

3. Berusia minimal 25 tahun, maksimal 40 tahun

4. Pengalaman D3 pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai sales di industri apa pun atau bidang penjualan pelumas, otomotif, atau B2B

5. Keterampilan pengembangan bisnis yang kuat, kemampuan untuk mendapatkan bisnis baru. Bersedia melakukan pekerjaan lapangan

6. Menguasai pembuatan laporan, Microsoft Excel, Microsoft Power Point, Microsoft Word. Menguasai teknik presentasi dan komunikasi

7. Berpenampilan rapi, bersih, dan menarik

8. Bersedia untuk kontrak kerja dan mematuhi semua peraturan yang berlaku

9. Mempunyai handphone berbasis Android

10. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

11. Sehat jasmani dan rohani

12. Lokasi penempatan Jakarta, Bogor, dan Banten

13. Posisi ini sebagai Tenaga Kerja Jasa Penunjang (TKJP) PT PTC

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 

3 dari 3 halaman

Posisi Lainnya

Data & Market Analyst

Kualifikasi

1. Pria/wanita

2. Pendidikan minimal S1 atau berpengalaman 3 tahun di bidang pelumas atau consumer goods

3. Berusia maksimal 40 tahun

4. Memahami Basic Sales Operation

5. Menguasai pembuatan laporan, Ms. Excel, Ms. Power Point, Ms. Word. Menguasai teknik presentasi dan komunikasi

6. Berpenampilan rapi, bersih, dan menarik

7. Sehat jasmani dan rohani (lampiran suat keterangan dokter)

8. Bersedia untuk kontrak kerja dan mematuhi semua peraturan yang berlaku

9. Memiliki handphone berbasis Android

10. Lokasi penempatan Palembang

11. Posisi ini sebagai Tenaga Kerja Jasa Penunjang (TKJP) PT PTC

Bagi yang ingin bergabung di salah satu anak usaha Pertamina PT PTC ini bisa langsung mendaftarkan diri melalui link https://recruitment.pertamina-ptc.com. Segera kirim lamaran karena lowongan kerja ini ditutup pada 12 Agustus 2022.

 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.