Sukses

Top 3: Lowongan Kerja Gaji 16 Juta per Bulan

Liputan6.com, Jakarta - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) DKI Jakarta membuka lowongan kerja bagi programer berpengalaman.

Otoritas pajak ibu kota negara menyampaikan tata cara pengiriman berkas lowongan sebagai Master Programer berupa softcopy dan dikirim ke alamat email bapenda.rembang@jakarta.go.id dan berkas lamaran terdiri dari beberapa dokumen.

Artilel mengenai lowongan kerja di Bapenda DKI Jakarta ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Senin 8 Agustus 2022:

1. Lowongan Kerja Programer di Bapenda DKI Jakarta, Gaji 16 Juta per Bulan

Ada lowongan kerja bagi lulusan teknologi, informasi dan komunikasi (TIK) di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) DKI Jakarta. Lowongan kerja ini untuk mengisi posisi programer. Namun programer yang dicari adalah mereka yang sudah berpengalaman.

Bapenda DKI Jakarta membuka rekrutmen untuk Master Programer. Kandidat akan bekerja sama dengan stakeholder dan Solution Architect serta memimpin senior dan junior programer.

"Kami mencari Master Programer untuk bergabung dengan tim teknologi kami dimana anda akan bertanggung jawab untuk mengelola tim, mengembangkan, meningkatkan dan mencari solusi dalam hal teknis," tulis pengumuman Bapenda DKI Jakarta.

Simak berita selengkapnya di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

2. Menko Airlangga Blak-Blakan Soal Kunci Keberhasilan Pengembangan UMKM

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) menjadi salah satu indikator vital dalam mempertahankan momentum pemulihan ekonomi nasional melalui kontribusinya terhadap sektor esensial.

Tumbuhnya UMKM turut menjadi pemicu peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui ketersediaan kesempatan kerja yang tinggi serta pendistribusian pendapatan masyarakat guna pemerataan ekonomi.

Peran penting UMKM tersebut dibuktikan dengan kontribusinya terhadap PDB yang mencapai 60,5 persen serta serapan tenaga kerja mencapai 96,9 persen dari total penyerapan tenaga kerja nasional.

Simak berita selengkapnya di sini 

3 dari 3 halaman

3. Penuhi Imbauan Kemenhub, Garuda Indonesia Siap Turunkan Harga Tiket Pesawat

Garuda Indonesia memastikan akan mematuhi ketentuan dan kebijakan harga tiket pesawat khususnya yang mengacu pada aturan Tarif Batas Atas (TBA) dan Tarif Batas Bawah (TBB). Hal ini menyusul imbauan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) yang meminta maskapai menurunkan tarif tiket pesawat hingga lebih terjangkau bagi masyarakat.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra pun mengajak seluruh stakeholder penerbangan untuk bersama-sama fokus mengoptimalkan momentum pemulihan industri penerbangan maupun kebangkitan ekonomi nasional, dengan terus memperkuat sinergitas dalam memaksimalkan aksesibilitas masyarakat terhadap layanan transportasi udara yang aman dan nyaman.

"Garuda Indonesia melihat imbauan ini sebagai pengingat bagi seluruh pelaku industri layanan transportasi udara untuk menyelaraskan langkah akselerasi kinerja dengan tetap menjaga komitmen kepatuhan terhadap aturan bisnis penerbangan," kata Irfan.

Simak berita selengkapnya di sini

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS